25.7 C
Jakarta

Canda Jennifer Lopez Soal Dirinya Jadi Pengantin Empat Kali Dalam Video Musik ‘Can’t Get Enough’

Baca Juga:

MENARA62.COM — Jennifer Lopez Becanda Soal Dirinya Jadi Pengantin Empat Kali Dalam Video Musik ‘Can’t  Get Enough’. Jennifer Lopez memang seorang musisi, aktor, dan ikon multi talenta yang juga telah menikah sebanyak empat kali. Namun, setelah semua yang dikatakan dan dilakukan, bahkan dia tidak menganggap dirinya terlalu serius.

Kesadaran dirinya yang sangat menyenangkan ditampilkan secara penuh dalam video musik baru yang menyenangkan untuk singlenya “Can’t Get Enough,” yang dirilis pada hari Rabu (17/1/2024).

Video itu menampilkan juri “Dancing with the Stars” dan pembawa acara “World of Dance” Lopez, Derek Hough.  Video musik bertema pernikahan ini menampilkan sebuah pesta mewah di mana pelantun “Jenny From the Block” ini terlihat berdansa dengan beberapa pengantin pria.

Klip ini juga menampilkan Lopez dalam beberapa gaun pengantin yang berbeda, yang sangat kental dengan nuansa pernikahan yang telah muncul beberapa kali dalam karirnya, mulai dari “Wedding Planner” pada tahun 2001, “Monster In Law” pada tahun 2005, hingga “Marry Me” dan “Shotgun Wedding,” keduanya dari tahun lalu.

“Orang ini tidak memiliki kesempatan,” kata seorang tamu pernikahan dalam video tersebut dengan sinis, sementara tamu lainnya memperingatkan, “Jangan tangkap, ini terkutuk!” saat pelemparan buket bunga.

Dikutuk atau tidak, Lopez tampaknya baik-baik saja dengan suami keempatnya, pemenang Oscar, Ben Affleck, yang dinikahinya pada Juli 2022. Pasangan ini pertama kali bertunangan pada tahun 2002 sebelum mereka membatalkan pernikahan mereka, dan kemudian bersatu kembali 20 tahun kemudian.

Pernikahan

Lopez sebelumnya menikah dengan Ojani Noa, Chris Judd dan penyanyi Marc Anthony, yang dikaruniai dua orang anak.

“Saya bisa dibilang seorang ahli, dengan cara yang aneh – bukan dalam hal pernikahan, melainkan dalam hal pernikahan,” canda Lopez kepada Marc Malkin dari Variety di karpet merah Golden Globes hari Ahad.

Mengenai video musik meta-nya, ia juga mengatakan bahwa suaminya, Ben Affleck, sangat mendukungnya.

“Dia melihat saya sebagai seorang seniman dan dia tahu bahwa saya akan mengekspresikan diri saya sendiri,” ujarnya, seraya menambahkan, “Dia adalah penggemar dan pendukung terbesar saya, seperti halnya saya terhadapnya.”

“Can’t Get Enough” merupakan single dari album studio kesembilan Lopez yang akan datang, “This Is Me… Now,” yang akan dirilis pada tanggal 16 Februari. Album ini merupakan persembahan musik besar pertamanya dalam hampir satu dekade.

Lopez juga akan merilis sebuah film konsep yang menyertai album ini berjudul “This Is Me… Now: A Love Story” pada hari yang sama, yang menurut siaran pers, akan menyoroti “masa kecilnya yang sulit, hubungan yang gagal dan perjalanan emosional yang luar biasa yang telah ia jalani.”

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!