27.3 C
Jakarta

DinarStandard Tunjuk Afdhal Aliasar sebagai Senior Partner – Indonesia

Baca Juga:

Dubai, Menara62.com.  DinarStandard merupakan konsultan global yang bergerak di bidang strategy dan advisory khususnya pada bidang dan pemerintahan yang berbasis nilai, salah satunya ekonomi Islam dan halal. DinarStandard sejak tahun 2008 telah mendukung lebih dari 30 entitas pemerintah, lembaga investasi, pemimpin industri, dan lembaga multilateral di lebih dari 12 negara di seluruh dunia. DinarStandard yang berpusat di Amerika dan berkantor utama di Dubai Uni Emirat Arab ini telah menunjuk Afdhal Aliasar sebagai Senior Partner dari Indonesia (25/12/2023).

Afdhal memainkan peran penting dalam meningkatkan investasi, strategi perkembangan dan industri halal.  Industri utamanya berfokus pada jasa keuangan, lembaga pemerintahan, serta pangan dan pertanian. “DinarStandard sangat antusias dengan penunjukkan Afdhal Aliasar sebagai Senior Partner Indonesia. Seiring perkembangan global, pengalaman Afdhal yang luas, dedikasinya pada jasa keuangan Islam dalam meningkatkan industri halal, serta kemampuannya bekerja sama dengan tim lintas fungsi sangat berharga,”kata Rafi-uddin Shikoh, CEO & Managing Partner DinarStandard.

Kehadiran Afdhal dalam DinarStandard juga dapat memperkuat tim yang sudah ada. Sebelumnya, Senior Partner Indonesia, Sapta Nirwandar telah menjalankan strategi pemasaran Ekonomi Halal Indonesia yang berfokus pada perdagangan, pariwisata, dan industri kreatif.

Dedikasi Afdhal yang luar biasa, kepemimpinannya pada Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah, MHDC Group, dan Nomura telah membawa perjalanan karirnya hingga pada DinarStandard. Hal ini sesuai dengan tanggung jawab, tantangan, serta peran yang diembannya sebagai Senior Partner Indonesia.

“Sekarang ini Indonesia berada pada posisi transformasi menuju pusat industri halal dunia dan pemain keuangan  syariah global. Transformasi ini perlu dikelola dengan sangat baik, strategis dan progresif. Saya dan DinarStandard melihat posisi Indonesia yang penting dan siap membantu dunia usaha dan pemerintah Indonesia untuk mencapai visinya. Saya dengan dukungan DinarStandard percaya bahwa tindakan nyata perlu segera diimplementasikan, terutama oleh pemerintah baru yang akan dipilih tahun 2024. Kami siap berperan aktif dalam meningkatkan Pembangunan Indonesia untuk kepentingan global,” kata Afdhal Aliasar.

Sebagai Senior Partner Indonesia, Afdhal Aliasar memikul tanggung jawab dalam implementasi dan pendistribusian, perencanaan proyek, pelaksanaan dan menjaga komunikasi yang terbuka serta transparan dengan klien, terutama dari  entitas bisnis dan pemerintah terkait industri keuangan dan industri halal  Indonesia. Penunjukan ini mencerminkan komitmen DinarStandard dalam memberikan layanan dan solusi kepada klien globalnya. Kepemimpinan Afdhal Aliasar tidak diragukan lagi  dalam berkontribusi untuk keberhasilan perusahaan dalam memenuhi harapan klien yang didasarkan pada keunggulan dan etika sehingga berdampak global yang menguntungkan dan bertanggung jawab.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!