26.1 C
Jakarta

Direktur Baru RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta Dilantik

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM — Hari ini, Senin (18/12/2017) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah melantik jajaran direksi baru rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta dan Gamping periode 2017/2021.

Pelantikan dilakukan di Hall Convention Gedung Skill Lab rumah sakit PKU Muhammadiyah Gamping. Pelantian ini, sekaligus diikuti pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Agus Taufiqurrahman, Ketua PP Muhamadiyah yang membidangi Majelis PKU.

Dalam sambutanya, Agus Taufiqurrahman mengatakan, terkait kepemimpinan ada dua hal yang perlu diperhatikan. Pertama, kepemimpinan atau jabatan itu jangan diminta, sebab jika demikian, maka justru kehancuran yang akan diperolehnya. Kedua, jika diamanahi kepemimpinan atau jabatan, maka jangan menolak.

“Lakukanlah yang terbaik, dan saya yakin, melihan tim direksi yang solid, PKU Muhammadiyah akan semakin maju di masa yang akan datang,” ucapnya, seperti dilansir suaramuhammadiyah.id

Direktur utama rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta yang dilantik adalah Moh Komarudin. Ia didampingi Pipiet Setyaningsih (direktur 1), Indria Nehriasari (direktur 2), dan Moh Isnawan (direktur 3). Sedang sebagai direktur utama rumah sakit PKU Muhammadiyah Gamping adalah Ahmad Faesol. Ia didampingi Adnan Abdullah (direktur 1), Ekorini Lisyowati (direktur 2), dan Indria Nehriasari (direktur 3).

Selain Agus Taufiqurrahman, pelantikan ini juga dihadiri Sekretaris PP Muhammadiyah Agung Danarto, Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta Kasiyarno, dan Rektor Universitas Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) Warsiti.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!