26.2 C
Jakarta

Herbalife Bali International Thriathlon Kembali Digelar Oktober 2017

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM– Herbalife Nutrition mengumumkan rencana penyelenggaraan Herbalife Bali International Triathlon 2017. Olahraga bertaraf internasional tersebut akan digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali pada 15 Oktober 2017.

Ribuan pelari baik pelari asing maupun dalam negeri akan ambil bagian dalam ajang tersebut. Termasuk ratusan olahragawan dan publik figur seperti Cristian Ronaldo, Andi Wibowo,  dan lainnya.

Andam Dewi, Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia mengemukakan Herbalife Bali International Triathlon 2017 merupakan tahun ke-10. Tetapi bagi Herbalife Nutrition ini adalah even ketiga kalinya tampil sebagai sponsor utama/title naming sponsor.

“Bali adalah tempat yang tepat untuk wisata olahraga. Karena itu dengan bangga kami mengambil peran besar dalam penyelenggaraan Bali International Triathlon ini,” jelas Andam Dewi, Senin (14/8).

Dukungan terhadap even ini diakui Andam Dewi menjadi salah satu bentuk komitmen Herbalife untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat aktif dan dibarengi asupan nutrisi yang baik.

Sejak terlibat dalam penyelenggaraan Bali International Trianthlon paaa 2007, diakui even ini tumbuh semakin kuat setiap tahunnya. Jumlah pelari yang terlibat baik dari dalam negeri maupun luar negeri semakin bertambah.

Ia berharap pada even kali ini, lebih dari 2000 peserta akan ambil bagian, termasuk salah satunya Trathlit Nasional Indonesia Jauhari Johan. Sebagai atlet yang disponsori oleh Herbalife Nutrition, Jauhari Johan akan mewakili Indonesia pada cabang trathlon SEA Games 2017 di Malaysia bulan ini.

Sebagai title sponsor, Herbalife Nutrition akan menyediakan produk nutrisi selama sesi latihan, pre-event dan coaching clinic dan juga pada saat acara untuk semua peserta Herbalife Bali International Triathlon 2017. Selain itu herbalife Nutrition akan menyediakan produk formula 1 Nutritional Shake Mix dan teh NRG kepada para peserta di booth Herbalife Nutrition dilokasi kompetisi.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!