30.1 C
Jakarta

ITBM Bali Teken MOU Bersama WPU Rise Digital Learning PVT India.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Memasuki tahun ajaran baru 2022/2023 ITBM Bali mengawalinya dengan berbagai kegiatan yang dapat mengangkat nama dan keberadaan ITBM Bali baik Nasional maupun Internasional.

Dalam rangka memberikan pelayanan akademik yang sarat dengan kemajuan teknologi digital disegala lini, ITBM Bali senantiasa meningkatkan diri dengan membuka kerjasama-kerjasama dengan berbagai pihak.

Hal ini dilakukan agar proses pembelajaran yang diberikan kepada Mahasiswa benar-benar didukung dengan berbagai perkembangan dan kemajuan teknologi. Dan ini tentu selaras dengan berbagai Prodi yang dibuka yang kesemuanya sangat relevan dan menuntut penguasaan teknologi yang selalu terbarukan.

Sebagai langkah konkrit dari kondisi saat ini, pada hari Ahad (13/11) 2022 ITBM Bali menandatangani MOU bersama dengan WPU Rise Digital Learning PVT India. Penandatanganan MOU ini dilakukan di Villa Uma Sapna dimana dari pihak ITBM Bali hadir Rektor, Wakil Rektor, Kabiro Akademik,Kabiro Penelitian, Kabiro Pengembangan dan Kerjasama dan BPH ITBM Bali. Sementara dari pihak WPU Rise Digital Learning PVT India dihadiri oleh CEO, Gaurv Bathia.

Adapun tujuan dari penandatanganan MOU ini adalah untuk mengembangkan akademik dan kolaborasi pendidikan anatara ITBM Bali dengan WPU Rise Digital Learning PVT India.

” kita berharap MOU ini akan dapat meningkatkan pengembangan akademik yang kita jalankan di ITBM Bali ini. Dan tentunya berbagai kerjasama dan kolaborasi pendidikan akan mengikuti kedepannya setelah MOU ini di tandatangani.” Ungkap Ismoyo selaku Rektor ITBM Bali.

“Dalam proses pembenahan dan pengembangan akademik, ITBM Bali akan senantiasa membuka pintu seluas-luasnya kerjasama antar Kampus baik swasta maupun negeri. Dan pastinya juga dengan pemerintah seperti yang sudah kita lakukan dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.” Pungkasnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!