28.9 C
Jakarta

Jasa Marga Raih Dua Penghargaan di Ajang Indonesia-Turkiye Business Forum & Global Leaders Award II 2022

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesia-Turkiye Business Forum & Global Leaders Award-II-2022. Kedua penghargaan tersebut adalah The Best Global Company – 2022 dan The Best Global Leaders – 2022 yang diberikan untuk Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur.

Ajang Indonesia-Turkiye Business Forum & Global Leaders Award-II-2022 merupakan ajang internasional yang diselenggarakan oleh Economic Review bersama dengan DEiK (Turkiye-Indonesia Business Council) yang didukung oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) untuk memberikan penghargaan kepada pihak perusahaan Indonesia baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), anak BUMN, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), maupun swasta serta kepada pihak Turkiye.

Indonesia-Turkiye Business Forum & Global Leaders Award-II-2022 digelar secara tatap muka dan daring, langsung disiarkan dari Istanbul, Turkiye, pada Senin (06/06). Hadir dalam acara ini Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk Turkiye Imam As’ari dan Duta Besar Turkiye untuk Indonesia Prof.Dr. Askin Asan.

Hadir secara daring menerima dua penghargaan tersebut, Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B. yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan. Hal ini merupakan bukti dari komitmen Jasa Marga yang berhasil mempertahankan kinerja positifnya yang juga merupakan wujud dari kepemimpinan yang andal walaupun juga terdampak pandemi seperti sektor bisnis lainnya.

“Saya mewakili Direktur Utama Jasa Marga, Bapak Subakti Syukur, menyampaikan apresiasi kami atas penghargaan yang telah diberikan. Kami berharap penyelenggaraan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kerjasama yang baik antara Indonesia-Turkiye di masa yang akan datang. Penghargaan ini juga akan memotivasi kami untuk selalu memberikan kinerja terbaik kami,” ujar Bagus.

Senada dengan Bagus, Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk Turkiye Imam As’ari dalam sambutannya mengatakan dengan adanya acara Indonesia-Turkiye Business Forum & Global Leaders Award-II-2022 diharapkan bisa meningkatkan kerjasama antara Indonesia dan Turkiye ke depannya.

“Mari kita perbaiki keadaan ekonomi kita bersama. Terlebih, setelah pandemi kemarin yang membuat ekonomi seluruh dunia sangat terperosok tak terkecuali Indonesia dan Turkiye. Semoga program ini menjadi awal dari kebangkitan ekonomi kedua negara kita,” ungkapnya.

Sementara itu Duta Besar Turkiye untuk Indonesia Prof.Dr. Askin Asan mengatakan kerjasama antara Turkiye dan Indonesia telah terjalin sejak tahun 1950, sehingga Indonesia bagi Turkiye adalah saudara, bukan sekadar kerjasama antara bangsa saja. Begitu dekatnya hubungan emosional antara Indonesia dan Turkiye, dan diharapkan ke depannya akan banyak kerjasama yg terjalin antara Turkiye dan Indonesia di banyak aspek.

“Hal ini mengingat banyak bidang strategis yg bisa dijalin antara Indonesia dan Turkiye. Selain itu hubungan yang sudah hampir 72 tahun ini diharapkan kedepannya akan semakin membaik, kami sangat optimis bahwa ada banyak kesempatan bahkan target 2 tahun ke depan dapat memulihkan perekonomian kita bersama yang sempat terkena dampak dari pandemi,” ujar Prof.Dr. Askin Asan

Indonesia-Turkiye Business Forum & Global Leaders Award-II-2022 merupakan penghargaan internasional yang menjadi puncak dari rangkaian penghargaan 2021 Economic Review di Indonesia. Penilaian Internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Awards-II-2022 dilakukan dengan melakukan penilaian kinerja perusahaan maupun pemimpin perusahaan di tahun 2021 oleh para dewan juri yang menggunakan metode perhitungan dan analisa data yang diperoleh dari berbagai sumber, dan data yang telah dipublikasikan di media sebagai kinerja di tahun 2021.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!