29.3 C
Jakarta

Kapolres Empat Lawang, Bantu Pembangunan Masjid Muhammadiyah

Baca Juga:

EMPAT LAWANG, MENARA62. COM — Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan, menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Muhammadiyah. Bantuan itu diberikan dalam rangka Menyambut Hari Bayangkara yang ke 72 Tahun.

Penyerahan bantuan pembangunan masjid Muhammadiyah itu, dilakukan dalam acara buka puasa bersama dengan Pantiasuhan Du’Afa Muhammadiyah Empat Lawang, Rabu (6/6/2018).

Saat menyerahkan bantuan pembangunan masjid Muhammadiyah, Agus mengatakan, “Kami dari Kapolres Empat Lawang akan membagikan rezeki buat adek adek pantiasuhan Muhammadiyah, dan juga ada dana bantuan untuk pembangunan masjid Muhammadiyah sebesar Rp 50 juta,” ujarnya.

Hadir di acara buka puasa bersama dan penyerahan bantuan pembangunan masjid Muhammadiyah ini, antara lain ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Empat Lawang H Amran Rosyadi ZA, Ketua Pemuda Muhammadiyah Medi Suhandra, Pimpinan cabang Muhammadiyah Tebing Tinggi, dan sejumlah tokoh Muhammadiyah Tebing Tinggi.

Amran Rosyadi, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimaksih kasih kepada pihak kepolisian, khususnya kapolres Empat Lawang. “Terimakasih, karena telah peduli dengan kegiatan Muhammadiyah dan pantiasuhan du’Afa Muhammadiyah Empat Lawang semoga kepedulian ini akan dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!