25.6 C
Jakarta

Keren, SD Muhammadiyah Palur Kembali Raih Juara Umum MAPSI

Baca Juga:

SUKOHARJO, MENARA62.COM – SD Muhammadiyah Palur kembali meraih Juara Umum dalam Kompetisi Mata Pelajaran Pendidikan Agama dan Seni Islami (MAPSI)

Kompetisi tersebut digelar KKG PAI kecamatan Mojolaban, di SD Muhammadiyah Palur, Selasa (20/9/2022).

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Palur Supadi mengatakan, untuk SD Muhammadiyah Palur berhasil membawa pulang 11 medali emas dan 5 medali perak.

Prestasi tersebut adalah hadiah dari konsistensi siswa mereka juga berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’alaa. “Prestasi yang harus kita syukuri karena semua ini dari Allah,” ungkap Supadi

Dia mengaku bangga dengan apa yang sudah diraih oleh para siswanya dalam lomba itu.
Pihaknya juga tidak ingin para siswanya cepat puas dan ingin mereka terus belajar.

Nur Laili Fauzi, Ketua tim MAPSI SD Muhammadiyah Palur menjelaskan prestasi-prestasi tersebut diraih melalui proses panjang dan pembinaan rutin.

“Luar biasa, ini adalah ke- 9 kalinya tim MAPSI dari SD Muhammadiyah Palur menjadi juara umum di tingkat Kecamatan Mojolaban secara berturut-turut,” jelasnya.

Tim MAPSI SD Muhammadiyah Palur yang kembali meraih juara umum tingkat kecamatan Mojolaban

Adapun medali emas disumbangkan oleh cabang lomba LCC PAI BTQ Putra-Putri, Tilawah Putra-Putri, Karya Tulis Islami Putra-Putri, Khot Putra-Putri, Adzan, Gebsata Putri, Kaligrafi Putri.

Medali perak dipersembahkan oleh cabang lomba Hifdzil Qur’an Putra, Macapat Islami Putri, Khitobah Putri, Praktik Wudhu dan Shalat Putra dan Kaligrafi Putra.

Para peraih medali emas berhak melaju ke tingkat kabupaten pada tanggal 13 Oktober 2022, bertempat di Kecamatan Mojolaban. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!