27.3 C
Jakarta

Komunis Itu Isu lama yang Sudah Basi

Baca Juga:

BENER MERIAH, MENARA62.COM— Isu komunis yang sekarang marak lagi merupakan isu lama. Demikian pandangan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bener Meriah Aceh, H. Binakir di Bener Meriah, Aceh, Rabu (8/2/2017).

Ia mengatakan bahwa isu PKI jelang pelaksanaan Pilkada adalah isu lama yang sudah basi. “Karena Itu Saya Setuju agar Penyebar poster/stiker PKI Jelang Pilkada di Bener Meriah diusut tuntas,” ujar Binakir yang menegaskan bahwa isu PKI yang dimunculkan jelang pilkada itu jelas motifnya adalah kepentingan politik.

Sebagai salah seorang pendiri Kabupaten Bener Meriah, tentu saya merasa prihatin dengan selalu dimunculkannya isu komunis tersebut. Sebab, isu itu dapat memecah belah persatuan bangsa. “Saya himbau agar warga Muhammadiyah Bener Meriah tidak terprovokasi. Silahkan gunakan hati nurani untuk memilih dalam Pilkada 15 Februari nanti,” Kata H. Binakir yang juga Mantan Kepala Dinas Kesehatan Bener Meriah.

Sebagaimana diketahui, di Provinsi Aceh juga ada Pilkada serentak, yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati / Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terbanyak di Indonesia, jumlahnya 20 Kabupaten/Kota.

–Faozan Amar–

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!