33.9 C
Jakarta

Lula Kamal Sapa Warga RW 02 Kelurahan Karang Anyar Jakarta Pusat Melalui Cek Kesehatan Gratis

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Calon Legislatif (Caleg ) DPRD DKI Jakata, Dapil 2 Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri dari Partai Amanat Nasional (PAN)  Lula Kamal kembali melakukan kegiatan pengecekan kesehatan gratis yang meliputi pengecekan gula darah, kolestrol dan tensi. Kali ini wilayah yang disambangi wilayah RW 02 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat yang dilaksanakan pada Jumat (23/6/2023).

Lula yang seorang dokter ini mengimbau  masyarakat yang belum sempat datang pada bulan ini untuk datang  di Bulan Juli mendatang karena akan melakukan pengecekan kesehatan gratis kembali.

“Cek kesehatan ini saya lakukan secara gratis dan bukan hari ini saja karena pada bulan Juli mendatang saya juga akan ke sini untuk memberikan layanan kesehatan pada masyarakat sekitar Keluarahan Karang Anyar dan wilayah lainnya,” ucap Lula Kamal.

Dalam kegiatan ini banyak masyarakat  yang datang,  mayoritas dipadati oleh ibu ibu. Sebagian tidak dapat terlayani karena waktu pelayanan kesehatan terbatas dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 WIB.

Lula Kamal dalam pesannya meminta masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan berolah raga  secara teratur.

”Saya minta masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat dan berolahraga secara teratur agar tetap bugar,” katanya.

Kegiatan cek kesehatan gratis ini diakhiri dengan membagi-bagikan minyak goreng gratis. Sebelumnya Lula Kamal juga melakukan kegiatan serupa di berbagai wilayah di DKI Jakarta seperti kawasan Cempaka Putih Timur, Ragunan dan berbagai wilayah lainnya. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!