28.9 C
Jakarta

MENGASAH KREATIFITAS ALA IMM PULANG PISAU

Baca Juga:

Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

PULANG PISAU MENARA62 – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pulang Pisau bersama dengan Aisyiyah Pulang Pisau melaksanakan Kajian ‘Kreatif’ yaitu belajar membuat kerajinan Handycraft. (Sabtu 16/03)
Kegiatan yang dilaksanakan di teras Masjid AhmadDahlan PulangPisau. Diikuti oleh sejumlah Immawan dan immawati, dan bertujuan untuk mengasah kreativitas dan membekali peserta dengan keterampilan yang diharapkan dapat bermanfaat kelak.
Kegiatan ini merupakan bentuk dari pendekatan sarana dakwah komunitas yang menarik dan kreatif, dan juga menjadikan masjid selain sebagai tempat ibadah dan sosial juga menjadikan pusat aktivitas belajar dan pusat kerja-kerja amalan kreatif.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi ilmu kerajinan dengan teman teman IMM, Siapa tahu nanti bisa menumbuhkan semangat wirausaha anak muda yang kreatif dan inovatif” kata Yustina sebagai pemandu kegiatan yang juga pengurus Aisyiyah Pulang Pisau.

Immawan Fajrin, salah satu peserta pelatihan bersemangat membuat hiasan mengikuti arahan dari instruktur.
‘ ini hal baru di IMM, semoga bisa menambah pengalaman dan ketrampilan saya , ujar Fajrin.

IMM Pulang Pisau rutin mengadakan kegiatan kajian setiap hari Sabtu dengan tema menarik dan bervariasi, seperti kajian agama, organisasi, sastra, tematik dan kajian umum lainnya (BOF)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!