32.4 C
Jakarta

Peduli SMP Muhammadiyah 1 Samarinda, istri Walikota bantu 100 juta

Baca Juga:

Bonni Febrian
Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

SAMARINDA, MENARA62.COM  – Hari senin (22 Agustus 2002) menjadi demikian istimewa bagi SMP Muhammadiyah 1 Samarinda yang beralamat di jalan Hidayatullah Gang Bakti Kelurahan Pelabuhan.

Betapa tidak, istri Walikota Samarinda Hj. Rinda Wahyuni Andi Harun beserta beberapa alumni tahun 1989 mengadakan kunjungan silaturahmi di almamater yang pernah menjadi tempat menimba ilmu.

Kedatangan isteri orang nomor 1 di Samarinda itu didampingi beberapa rekan alumni tahun Angkatan 1989. Selain bersilaturahmi bersama guru guru sekaligus bernostalgia melihat keadaan sekolah serta memberikan semangat buat seluruh siswa yang ada.

Sebagai wujud bakti pada almamater serta ikut mendorong perkembangan sekolah untuk semakin maju dan diminati para siswa, Hj Rinda Wahyuni bersama rekan alumni berkomitmen untuk membantu sekolah terutama bagi siswa tidak mampu, yatim maupun yatim piatu.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Rinda Wahyuni menyerahkan bantuan sebesar Rp.100.000.000. Bantuan dalam wujud yang lain akan menyusul.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Samarinda, Muhammad Arwani, S.Ag mengatakan, “Saya merasa bangga dan bersyukur atas kepedulian para alumni, tentu ini akan sangat meringankan beban biaya bagi anak anak yang kurang mampu.”

Senada ungkapan Kepala Sekolah, Koordinator penggalangan bantuan, Nuri S.Pd dengan mata berbinar beliau mendoakan Hj. Rinda Wahyuni dan keluarga selalu sehat wal afiat, begitu juga seluruh alumni dan para donatur.

Hadir dalam kegiatan ini, Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kota Samarinda Drs. H. Muhammad Jafron M.Si beserta Camat Samarinda kota Anis Siswantini, S.Kom., M. Si

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!