33 C
Jakarta

Pelantikan DPD PUAN ,DPRt dan Rakerda I DPD PAN Sleman Tahun 2022

Baca Juga:

SLEMAN, MENARA62.COM – Dewan Pimpinan Daerah PAN Sleman menggelar kegiatan Pelantikan DPD PUAN Sleman, DPRt PAN se-Kabupaten Sleman, Ahad (30/01/2022). Kegiatan digelar bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah I DPD PAN Kabupaten Sleman yang berlangsung di Kantor Baru DPD PAN Sleman di Beran Kidul Tridadi Sleman.

Adapun susunan pengurus Perempuan Amanat Nasional Sleman terdiri atas ketua Sri Laras Asih, sekretaris Fitri S Widayati dan bendahara Riyanti Malikah yang akan berkhidmat untuk masa jabatan 2021-2025.

Ketua MKP DPW PAN DIY,  Sri Purnomo hadir dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Sleman, sekaligus membuka acara Rakerda I DPD PAN Kabupaten Sleman.

Turut juga hadir dalam Rakerda tersebut Ir. Ibnu Mahmud Bilalludin, Anggota DPR-RI dari DIY, Ketua DPD PAN, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sleman, Anggota DPRD Kabupaten Sleman Fraksi PAN, Sekjen PAN beserta jajaran, Ketua-ketua DPC dan DPRt se-Kabupaten Sleman.

Rakerda tersebut dilaksanakan dalam rangka mensinergikan semangat untuk mencapai kemenangan Pemilu di Tahun 2024. Ketua DPD PAN Sleman dalam sambutannya mengungkapkan optimismenya kepada seluruh kader PAN Sleman untuk memenangkan Pemilu di Tahun 2024.

Ada 3 poin yang disampaikan. “Pertama, kemenangan 2024 harus menjadi kemenangan kolektif, tidak hanya kerja individu tetapi kerja sama semua pihak. Kedua, bukan hanya menang suara, tapi kita PAN Sleman harus menang secara intelektual. Apa yang kita bawa adalah tokoh dan gagasan. Kita berangkat dari data, kita bergerak dengan gagasan, dan kita maju dengan kecerdasan. Ketiga, harapan, harapan ini harus disambut dengan kerjasama, kerja keras dan juga kerja cerdas,” jelas Ketua DPD PAN Sleman, dr. Raudi Akmal.

Sebagaimana disampaikan kepada Menara2.com, Raudi menjelaskan dalam kegiatan ini, ada 3 pembahasan utama yakni pemaparan strategi pemenangan 2024, laporan keuangan 2021 dan rancangan keuangan partai di tahun 2022.

Melanjutkan hal tersebut, Anggota DPR RI, Ir.Ibnu Mahmud Bilalludin juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PAN sudah dilantik dan mengikuti Rakerda pertama ini. Ia berpesan dalam mengikuti Rakerda ini dibutuhkan kolaborasi dan perhatian yang sangat serius.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!