25 C
Jakarta

Perancis Kirim Pulang Polandia

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Perancis kirim pulang Polandia. Ini terjadi setelah Tim Kesebelasan Nasional Perancis mengalahkan Tim Kesebelasan Polandia 3-1, pada laga Piala Dunia di Qatar, Ahad (4/12/2022).

Seperti diperkirakan banyak orang, Kylia Mbappe, akan membawa kesebelasannya, Prancis jadi juara bertahan pertama yang lolos ke perempat final sejak Brasil pada Piala Dunia 2006.

Mbappe pun, telah melampaui Pele untuk prestasi gol terbanyak yang dicetak di Piala Dunia sebelum berusia 24 tahun. Sekarang, Mbappe baru berusia 23 tahun. Ia pertama kali ikut Piala Dunia pada 2018.

Polandia yang menjadi lawan Perancis, memang banyak pihak yang memperkirakan akan kalah. Polandia berhasil melangkah ke babak 16 besar untuk pertama kali sejak 1986 dengan margin yang tipis. Meskipun Polandia sempat kalah saat melawan Argentina dengan skor 0-2 pada Grup C, pada Kamis pekan lalu.

Meski Robert Lewandowski dan kawan-kawan, memang tidak difavoritkan saat melawan Les Bleus. Namun, sebelumnya ada pihak yang sempat bermimpi jika Polandia mengambil inspirasi pada Tim Kesebelasan Tunisia yang mengalahkan Prancis dengan skor 1-0 pada laga terakhir fase grup. Namun, akhirnya memang Polandia tak bisa memberi kejutan. Mereka hanya bisa mempersembahkan satu gol hiburan dari titik pinalti di saat akhir pertandingan.

 

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!