33.9 C
Jakarta

PT BME Beri Bantuan Pada Warga Ulak Pandan, Sumatera Selatan

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM — PT Bumi Merapi Energi (BME) serahkan CSR pada warga Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. PT BME memberikan bantuan satu unit mobil angkutan sampah dan membagikan 400 paket sembako pada warga setempat.

Kegiatan ini dikemas dalam wadah silaturahmi PT BME dengan warga desa di taman Wisata Pelancu Ulak Pandan, Lahat, Rabu (7/3/2018)

Disaat bersamaan, masyarakat yang tergabung dalam kumpulan warga yang bekerja diperusahaan juga ikut berbagi rejeki dengan menyisihkan pendapatannya untuk dibelikan alat tulis. Alat tulis itu akan dibagikan keseluruh warga Ulak Pandan yang berusia sekolah.

Dalam sambutannya, Stella, Direktur Pihak BME berharap, apa yang diserahkannya dapat berguna bagi masyarakat. “Semoga apa yang diberikan bisa dijaga dan digunakan untuk keperluan desa, dan kita juga berharap, kedepannya perusahaan BME bisa selalu berbagi. Ini sebagai wujud peduli, karena BME adalah salah satu perusahaan milik putra daerah Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Sementara Kepala BPMDes Kabupaten Lahat Fauzan Denin dan Kamran SE selaku Camat Merapi Barat dalam sambutannya berharap, agar warga desa dapat bekerjasama dengan pihak perusahaan. Kerjasama ini bertujuan agar proses pembangunan dan pengembangan pemberdayaan dapat berjaan baik.

“Warga Ulak Pandan adalah salah satu desa yang bisa melakukan itu, selalu berupaya untuk bersinergi dengan seluruh pihak. Semoga apa yang kita lakukan bernilai manfaat bagi kita semua,” ujar Kamran.

Diakhir kegiatan selain foto bersama, Tamu undangan dan seluruh masyarakat yang hadir diajak makan bersama. Sajian itu disiapkan oleh ibu-ibu PKK Desa Ulak Pandan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!