27.9 C
Jakarta

PWM Bali Gelar RAPIM DAN RAKERPIM Muhammadiyah Bali Tahun 2023.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Menindaklanjuti hasil Musyawarah Wilayah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali dan hasil Rakernas yang dikuti oleh masing-masing Lembaga dan Majelis Wilayah, hari ini Sabtu (7/10) 2023 PWM Bali menggelar Rapat Pimpinan Wilayah yang diikuti oleh seluruh PWM, PDM, Majelis/Lembaga dan Ortom Bali. Dan esok harinya Ahad (8/10) 2023 akan digelar Rapat Kerja Pimpinan PWM Bali yang diikuti oleh PWM, Majelis/Lembaga dan Ortom Bali.

Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh kader IMM Bali, upacara pembukaan RAPIM dan RAKERPIM PWM Bali yang mengambil tempat di salah satu hotel dibilangan Jalan Sudirman, yaitu Hotel Puri Ayu dimulai tepat pukul 10.00 waktu setempat.

Pada saat memberikan sambutan pada acara pembukaan, Ketua PWM Bali H.Ir. Husnul Fahmi menyampaikan beberapa point penting terkait dengan pelaksanaan Rapat Pimpinan Wilayah dan Rapat Kerja Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali.

” musyawarah atau Rapat ini adalah salah satu jalan untuk melapangkan fikiran kita sebagai pimpinan untuk bersama-sama kita mencapai tujuan. Dalam Rapim dan Rakerpim kali ini juga akan membahas berbagai program dan pendistribusian tugas ke unsur pambatu pimpinan baik majelis maupun lembaga.” Tuturnya disela-sela memberikan sambutannya.

” dalam rapat kali inipun akan membahas arah kebijakan dan proyeksi Muhammadiyah Bali selama 5 tahun kedepan. Berharap Muhammadiyah Bali diperiode ini menjadi semakin maju demi masyarakat dan umat di Bali.” Tambahnya.

Adapaun beberapa agenda yang akan dibahas dalam Rapat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bali hari ini adalah :
– Kebijakan pola hub organisasi
– Kebihakan keuangan
– Kebijakan politik
– Kebijakan pengelolaan aset Muhammadiyah khususnya tanah mahendradata dan ITBM Bali.

Sementara untuk agenda Rapat Kerja Wilayah Muhammadiyah Bali yang akan digelar nanti malam dan dilanjutkan esok pagi akan membahas dan memaparkan program strategis oleh masing-masing Wakil Ketua yang membidangi Majelis dan Lembaga PWM Bali. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan presentasi program kerja hasil Rakernas oleh masing-masing Lambaga dan Majelis.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!