31.2 C
Jakarta

RS PKU Muhammadiyah Solo Gelar Pengajian Milad

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM– Dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah ke-109 dan Milad RS PKU Muhammadiyah Surakarta ke-94, RS PKU Muhammadiyah Surakarta menyelenggarakan Pengajian yang dihadiri oleh seluruh Civitas RS melalui daring pada hari Sabtu ( 4/11/2021).

Pengajian dengan pembicara Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. KH Haedar Nashir, M.Si, dihadiri lebih dari 700 karyawan, dan juga Pengurus MPKU-PS Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta, Direksi dan Dokter RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Dalam sambutan Direktur, dr. Mardiatmo, Sp.Rad menyampaikan bahwa Milad ini sebagai pencapaian atas kerja keras semua civitas dari semua lini pelayanan, tuntutan untuk semua civitas ke depannya mempertahankan kinerja yang sudah baik dan meningkatkan standar pelayanan menjadi lebih baik lagi, serta ucapan terima kasih juga diberikan kepada karyawan yang telah mengabdi lebih dari 25 tahun dan juga kepada para nakes yang telah berjuang sampai akhir hayatnya.

Disela-sela pengajian, diberikan cinderamata kepada 47 karyawan yang telah mengabdi selama 25 tahun dan 10 keluarga nakes pejuang sampai akhir hayat.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. KH Haedar Nashir, M.Si, menjadi pembicara pada pengajian Milad RS PKU Solo

KH. Haedar Nashir dalam pengajiannya menyampaikan bahwa RS PKU Solo yang telah berkhidmat dengan semangat Islam untuk kemanusiaan diharapkan senantiasa merawat nilai-nilai agama, persaudaraan, kesamaan, kasih sayang welas asih, moderat, dan kesungguhan dalam berusaha serta memberikan manfaat bagi umat. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!