26.1 C
Jakarta

SD Muhammadiyah Wonorejo Studi Banding Ke SD Muhammadiyah PK Banyudono

Baca Juga:

 

BOYOLALI, MENARA62.COM–  SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Kabupaten Boyolali mendapat tamu istimewa  dari SD Muhammadiyah Wonorejo Blimbing Polokarto Sukoharjo, Selasa (21/09).

Tim Struktural SD Muhammadiyah Wonorejo terdiri tujuh personal yang dipimpin  Ahmad Irja’i, SP, S.Pd selaku kepala sekolah setiba di SD Muhammadiyah PK Banyudono menuturkan bahwa tujuan acara ini adalah ingin belajar mengenai  Manajemen sekolah, Profil sekolah, Kehumasan dan layanan prima.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono  Pujiono didampingi Ustad Danang Eko PL, SPd, Warjimi, SPd dan ustad Muhammad Zumaro, SPd.I

Dalam presentasinya Pujiono menuturkan terkait profil sekolah serta beberapa program unggulan sekolah. Adapun program unggulan SD Muhammadiyah PK Banyudono dikemas dalam Panca Sukses SD Muhammadiyah PK Banyudono yaitu :
1. Sukses Hafal Juz 30 di Kelas 5
2. Sukses 40 Hadist Arbain
3. Sukses Hafal Asmaul Husna berikut arti
4. Sukses Pembiasaan Adab Islami
5. Sukses Masuk SMP Favorit

“Alhamdulillah tahun lulusan ini dari 55 Siswa klas 6 yang hafal juz 30 ada 52, itu yang belum tinggal beberapa surat saja dan semua hafal 40 hadist arbain,”jelas Pujiono.

Pemberian kenang-kenangan dan foto bersama

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh keceriaan, dan diakhiri dengan foto bersama. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!