30.2 C
Jakarta

Siswa SMP Muhammadiyah 1 Simpon Beri Bingkisan di Hari Guru Nasional

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM — Siswa SMP Muhammadiyah 1 Simpon, Solo, Jawa Tengah, memberikan bingkisan kepada semua guru di hari guru nasional. Bingkisan ini sebagai tanda kasih sayang siswa pada gurunya yang selama ini telah mendidik dan membimbing. Pemberian bingkisan itu dilakukan disaat upacara HUT ke-72 PGRI, dan peringatan Hari Guru Nasional Indonesia di halaman sekolah SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta, Sabtu (25/11/2017).

“Kegiatan yang bertujuan untuk menghormati guru ini, dilakukan oleh beberapa siswa yang tergabung dalam kepengurusan Ikatan Pelajar Muhammadiyah di SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta,” kata Hermawan, dari bidang kesiswaan sekolah setempat.

Menurutnya, bingkisan yang diberikan ini berupa peralatan pembelajaran yang nantinya digunakan dalam pembelajaran di kelas.

Selain untuk memeriahkan pada hari guru nasional dan HUT PGRI ini, dalam upacara kali ini yang bertugas sebagai petugas upacara adalah guru dan karyawan. “Petugas yang melaksanakan tugas dalam upacara ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa, bahwa guru dan karyawan juga bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Hermawan.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!