23.9 C
Jakarta

Sofyan Anif : UMS Akan Membuka Cabang di Korea Selatan

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) akan membuka cabangnya di Korea Selatan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si. pada acara jalan sehat Ahad (16/10) di Edutorium KH. Ahmad Dahlan UMS.

Menurut Rektor UMS, pada tanggal 24 Oktober 2022, akan menandatangani MoU dengan Tomyong University tentang rencana membuka cabang di Korea Selatan, dan merupakan momentum bersejarah untuk UMS.

“Pada puncak acara hari jadi, kita akan resmikan kerjasama membuka cabang di Korea Selatan,” papar Sofyan Anif dengan bahagia.

Peresmian tersebut nantinya akan ditandai dengan tanda tangan bersama-sama antara UMS dan Tomyong University oleh rektor dari kampus masing-masing.

Sebelumnya, UMS dan Tomyong University telah menjalin kerja sama dengan membuka program double degree, student exchange, dan lecturer exchange.

Selain itu, Tomyong University telah mengonfirmasi bahwa rektornya, Jeung Hong Sub akan hadir pada Upacara Puncak Milad UMS ke-64 dan akan menyampaikan orasi ilmiahnya.

“Rektor Tomyong University Korea Selatan juga akan menyampaikan orasi ilmiah pada saat upacara Milad nanti,” kata Rektor UMS.

Dengan adanya agenda-agenda spesial yang telah direncanakan yang salah satunya adalah kehadiran Rektor Tomyong University, Milad ke-64 UMS akan memberikan nuansa yang berbeda dari milad sebelum-sebelumnya. (Maysali)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!