26.6 C
Jakarta

Umroh Bersama Suba

Baca Juga:

SEMARANG, MENARA62.COM — Selasa (20/3/2018), menjadi titik kebangkitan PT Surya Barokah Tour (Suba) dalam kiprahnya melayani jamaah umroh dan haji plus. Hari ini, Suba memberangkatkan 26  jamaah dalam satu rombongan, yang terdiri dari 7 jamaah laki-laki dan 19 perempuan.

Tepat pukul 8.45, rombongan diberangkatkan dari bandara A Yani, Semarang menuju Madinah melalui Kualalumpur Malaysia. Direncanakan, mereka akan berangkat dari Malaysia Rabu pukul 15.00, dan diharapkan tiba di Madinah pukul 23.00 malam.

Rombongan jamaah umroh di pimpin oleh ustad Nur Kholis yang akan membimbing jamaah dalam prosesi ibadah umroh selama 14 hari ke depan. Dengan paket 14 hari tersebut, jamaah mendapat kesempatan  melaksanakan wisata ziarah ke Malaysia, Madinah dan Makkah.

PT Surya Barokah adalah salah satu amal usaha Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Semarang. Suba didiringakn setahun yang lalu, tepatnya bulan Januari 2017.

Pemberangkatan umroh Suba Tour di jadwalkan 1 kali dalam satu bulan.

Jamaah di berikan tempat penginapan yang istimewa, yaitu hotel Mirage Assalam yang merupakan hotel berbintang 3, dan berada di ring 1 yang jaraknya sekitar 100 meter dari masjid Nabawi. Dan hotel Lou Lou di Makkah, yang posisinya berdekatan dengan hotel Grand Zam Zam.

Nur Kholis berharap, agar prosedur pemberangkatan jamaah umroh/haji ke depan lebih mudah, khususnya jika penerbangan dari Semarang langsung menuju ke kota Madinah/Makkah, Arab Saudi.

Sebagai penutup, Nur Kholis menyampaikan terimakasih kepada seluruh jamaah, alumni, pimpinan persyarikatan dan masyarakat yang telah mendukung terlaksananya layanan umroh dan haji plus dengan baik.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!