31.6 C
Jakarta

Wisuda Perdana bagi Sofyan Anif sebagai Rektor UMMAD

Baca Juga:

MADIUN, MENARA62.COM – Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) menyelenggarakan Wisuda Sarjana ke-3 Tahun Ajaran 2022/2022 di Kampus 1 UMMAD, Sabtu (31/12).
Wisuda pada penutup Tahun 2022 diawali dengan pembacaan SK Rektor UMMAD tentang kelulusan lalu dilanjutkan dengan prosesi pewisudaan yang diikuti oleh Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial dan Prodi Ilmu Komunikasi. Total, jumlahnya 35 orang wisudawan.
SK Rektor Universitas Muhammadiyah Madiun No. 1067/II.3.AU/2022 tentang wisudawan Sarjana Strata 1 yang dibacakan oleh Sekretaris Rektor Prof., Dr., Anam Sutopo, S.Pd., M.Hum.
Ini kali pertama Rektor UMMAD mengikuti upacara wisuda sejak Sofyan Anif dipilih oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah sebagai rektor di Madiun. Selama ini, Sofyan adalah Rektor aktif Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). PP Muhammadiyah berharap, Sofyan dapat memberikan perubahan sekaligus mengembangkan UMMAD untuk menjadi perguruan tinggi yang berkualitas.
Prof.Dr. Sofyan Anif, M.Si sebagai rektor Universitas Muhammadiyah Madiun pada acara Wisuda Sarjana ke-3 Tahun Ajaran 2022/2022 di Kampus 1 UMMAD, Sabtu (31/12).
Prof.Dr. Sofyan Anif, M.Si., menyampaikan keinginannya membawa UMMAD lebih maju, bahkan bisa menjadi perguruan tinggi yang bernuansa internasional dilengkapi dengan IT yang mapan.
“Untuk menunjukkan kepada masyarakat terutama di Madiun Raya bahkan sampai nasional, dan internasional bahwa UMMAD itu perguruan tinggi yang berkualitas, yang mendapatkan pengakuan dan kepercayaan masyarakat.  Semoga berkat kerja keras bersama bisa semakin maju dan menjadi perguruan tinggi level nasional maupun internsional,” tegas Sofyan Anif yang juga Rektor UMS itu.
Dengan pengalamannya menjadi rektor, UMS, Sofyan Anif mencoba untuk merubah UMMAD dengan branding modern dan berbasis IT.
(ALWY)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!