28 C
Jakarta

Yatim Piatu dan Kaum Duafa di Lahat Terima KIS

Baca Juga:

LAHAT, SUMSEL, MENARA62.COM – Sebanyak 179 anak yatim piatu dan kaum duafa menerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) BPJS kerja sama antara Baznas, Hiswana Migas dan Pertamina Kabupten Lahat, Senin (11/09).

Ketua Baznas Kabupaten Lahat H. M Nashir Sakny dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bupati Lahat yang telah banyak mendukung kegiatan Baznas di Kabupaten Lahat.

Kepala depot Pertamina Roland menuturkan, dari pihak pertamina melalui dana yang ada selain program-program yang digunakan untuk masyarakat juga berbagi melalui Pertamina Spiritual Marketing (PSM).

“Tentunya kami berterima kasih kepada pemerintah yang sudah berkordinasi dan bekerja bersama dengan kami. Kami berharap dana ini digunakan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, S.E., mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah membantu dalam pemberian kepada anak-anak yatim piatu maupun kaum duafa di Kabupaten Lahat.

“Saya berharap mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bisa berguna bagi yang membutuhkan, terima kasih Pertamina, Baznas, dan Hiswana yang telah menyumbangkan bantuan ini,” ungkapnya.

Di sisi lain, Aswari juga berharap kepada anak-anak yang hadir pada kesempatan itu, ia berpesan supaya terus giat di dalam menggapai cita-cita dengan rajin belajar.

“Kepada anak-anakku kakak berpesan, terus rajin belajar nantinya kalian harus menjadi pemimpin yang baik, pemimpin yang bisa menyisihkan rezekinya untuk menolong sesama,” lanjut Aswari.

Selesai kata sambutan dari Bupati Lahat Aswari Riva’i dilangsungkan penyerahan secara simbolis kartu KIS dan secara simbolis pemberian bantuan dana untuk anak-anak yatim dan kaum duafa. (Darmawan).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!