25.6 C
Jakarta

11 Ribu Lebih Warga Muhammadiyah Solo Akan Ikuti Jalan Sehat Syiar Muktamar

Baca Juga:

SOLO, MENARA62.COM – Insya Allah pada Ahad 11 September 2022 Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surakarta ambil bagian ikut bersama untuk melaksanakan jalan sehat serentak se-Jawa Tengah. “Antusias dari warga Muhammadiyah yang ada di Pimpinan Daerah, Cabang, Ranting, di AUM baik  kesehatan, dikdasmen, perguruan tinggi, Masya Allah luar biasa antusiasnya yang sampai sekarang ini  di Solo pesertanya ada 11500-an lebih untuk mengikuti jalan sehat serentak se- Jawa Tengah yang rencananya nanti akan dikomando oleh pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah,”ujar Sukidi selaku ketua panitia Syiar Muktamar di Solo.

 

Untuk  Solo sendiri akan dilaksanakan sama serentak yang insya Allah besok Pak Walikota yang mengibarkan bendera Start untuk dimulainya jalan sehat serentak oleh warga Solo. “Persiapan sudah optimal semoga ini menjadi syiar yang untuk menyambut syiar menyambut Muktamar Muhammadiyah yang ke -48,”imbuhnya.

 

Gerak jalan ini yang nanti akan dipusatkan di balai kota kota Surakarta yang tentu menjadi simbolnya kota Surakarta. “Alhamdulillah terima kasih kepada Bapak Walikota, mas Walikota, Mas Gibran yang telah mengijinkan, kepada kepolisian dan kepada TNI dan kepada seluruh instansi yang telah mendukung untuk kegiatan ini. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar, yang saya yakin akan sebentar terganggu untuk masyarakat kota Surakarta dan mohon Maaf Insya Allah nanti  tetap berjalan dengan lancar,”ujar Sukidi.

 

Untuk rute yang nanti dari balai kota ke selatan, Keraton ke barat sampai perempatan Singosaren Matahari ke utara Slamet Riyadi,  nanti ke timur sampai ke balaikota lagi. Dan akan ada acara untuk pembagian doorprize dan sambutan-sambutan dari ketua PDM Surakarta.

Penyerahan MoU dan doorprize dari owner Mubarak Umroh kepada ketua panitia syiar muktamar di Solo, Sukidi

“Alhamdulillah untuk doorpizenya luar biasa banyak sekali. Doorprize utama adalah umroh. Dorrproze ini akan diberikan langsung oleh owner   Mubarak,”ujar ketua panitia syiar muktamar kota Surakarta tersebut.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!