33.2 C
Jakarta

160 Mahasiswa AKN Lahat Tasyakuran Wisuda Ke II

Baca Juga:

LAHAT, Sum-Sel, Menara62 – Sebanyak 160 mahasiswa dan mahasiswi Akademi Komunitas Negeri Lahat (AKN), hari ini Selasa (26/09) bertempat di bil room Hotel Grand Zury Lahat, menggelar tasyakuran wisuda ke II UNP, dengan mengusung tema “Kita wujudkan  Lahat Cerdas  2018.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersamaan , menyanyikan lagu nars AKN, dan dilanjutkan dengan kata sambutan- sambutan.

Laporan yang di sampaikan oleh koordinator AKN Lahat, Drs Sutoko, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang mana telah turut hadir di acara dimaksud.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang mana telah banyak membantu dan memberikan suport kepada Akademi Komunitas Negeri Lahat,”ucapnya.

Sementara dalam sambutan rektor AKN Lahat yang dalam hal ini disampaikan oleh Drs, Bambang MT, ia mengucapkan selamat kepada para mahasiswa/mahasiswi yang baru-baru ini telah melaksanakan wisuda.

“Dengan telah diwisuda mahasiswa/mahasiswa Akademi Komunitas Negeri Lahat (AKN), saya berharap kepada kalian dapat terus berjuang guna mencapai cita- cita kalian, dan tak lupa saya juga ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat berserta jajaranya yang telah banyak membantu dan mendukung Akademi Komunitas Negeri Lahat,” ungkap Bambang.

Senada yang di katakan oleh Bupati Lahat, dalam kata sambutanya, yang disampaikan oleh Plt Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H, Harianto, SE, MM, MBA, ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa/mahasiswi  Akademi Komunikasi Negeri Lahat yang baru- baru ini telah di wisuda. Dikatakan dia dirinya berharap nantinya nama Kabupaten Lahat bisa semakin dikenal dengan torehan prestasi yang ada.

“Terima kasih kepada anggota DPR RI Ir, Sri Meliyana yang mana telah banyak membantu Akademi Komunitas Negeri Lahat, dan saya berharap kepada yang telah diwisuda agar jangan perna puas dan teruslah berupaya dan berjuang, langka kalian masih panjang. Tetap bawa nama baik Kabupaten Lahat,” tandasnya. (Darmawan).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!