27.4 C
Jakarta

7 Orang “Darah Segar” Membawa Angin Segar Dakwah PWM Jateng

Baca Juga:

 

TEGAL, MENARA62.COM – Terpilihnya 13 formatur dalam pemilihan formatur Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah Jawa Tengah pada Sabtu, (4/3) jelang dini hari membawa angin segar. Pasalnya dari 13 formatur tersebut 7 diantara adalah “darah segar”.

Adapun 13 formatur tersebut ialah: Tafsir (PWM), Sofyan Anif (Rektor UMS/darah segar), Wahyudi (PWM), Rosihan (PWM), Ibnu Hasan (Ketua PDM Banyumas/darah segar), Ibnu Naseer (Ketua MPKU PWM/Dewan BPJS Pusat/darah segar), Masrukhi (PWM/Rektor Unimus), Jumari (Ketua PDM Magelang/darah segar), A. Hasan Asy’ari Ulamai (PWM), M. Abdul Fattah Santoso (PWM), Dodok Sartono (Ketua BP Lazismu PWM/darah segar), Zakiyuddin Baidhawy (Rektor UIN Salatiga/darah segar), Muh. Abduh Hisyam (Ketua PDM Kebumen/darah segar).

Istilah “darah segar” yang digaungkan Prof Din Syamsuddin saat Muktamar ke-48 Di Solo selalu dijadikan sebagai barometer suksesnya perkaderan ditubuh Persyarikatan. Dengan 7 orang “darah segar” merupakan energi baru dalam jajaran 13 formatur tersebut tentunya menjadi angin segar dalam segerakan dakwah Muhammadiyah di Jawa Tengah.

Angin segar tersebut tentunya menjadi semangat baru dalam menjalankan roda kepemimpinan di tubuh persyarikatan Muhammadiyah di Jawa Tengah.

Jawa Tengah yang memiliki Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang berlimpah tentunya dibutuhkan energi baru yang power full agar bisa memaksimalkan AUM yang sudah ada dan tentunya sebagai bagian dari perkaderan. Semoga kedepan PWM Jateng lebih progres serta membawa kemajuan Jawa Tengah dan mencerahkan semesta. (ranov).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!