31.6 C
Jakarta

Aceh Jaya Diguyur Hujan Deras, Lalu Lintas Terganggu

Baca Juga:

ACEH JAYA, MENARA62.COM–Akibat hujan deras yang melanda wilayah barat selatan sejak malam kemarin, mengakibatkan ratusan kendraan roda empat yang melintas di kabupaten Aceh Jaya (teunom) terpaksa menginap di atas jembatan teunom akibat jalan tergenang air. Sementara hujan hingga pagi ini, Kamis (05/01/2017) masih mengguyur wilayah barat selatan.

Menurut salah Ferie Yunus, sopir trafello angkutan umum Blangpidie – Banda Aceh yang berangkat semalam, lalu lintas dari arah Blangpidie amat ramai. Ratusan mobil terpaksa antri hingga pagi ini, sementara hujan masih turun.

Akibat hujan deras yg mengguyur wilayah barat selatan Aceh mengakibatkan ratusan mobil angkutan/travel jurusan Blangpidie – Banda aceh terpaksa menginap diteunom akibat banjir yg melanda desa gampong Baro kecamatan teunom Aceh Jaya. Menurut keterangan dari salah seorang sopir yg saat ini masih dilokasi bahwa kami dari semalam sdh disini hingga siang ini dan hujan masih turun, sdh ratusan mobil terpaksa mencari tempat parkir yg aman. Sementara dari jurusan Banda Aceh – Blangpidie juga mengalami hal serupa antrian panjang hingga ke kota teunom.
Jika hujan tak berhenti, maka dikhawatirkan ribuan penumpang akan kewalahan mencari makan. Pasalnya, di sekitar lokasi tersebut tidak ada warung makan, dan masyarakatnya juga sedang gelisah dengan keadaan hujan yang belum berhenti.

Sementara di daerah Aceh Selatan, dikabarkan juga banjir telah melanda beberapa desa diantaranya; Gampong Keude Kandang, Gampong Luas, Pasie Merapat, Kampung Ujung dan Kampung Jua. Kelima desa ini, mulai digenangi air sejak pukul 11.00 semalam. (Muslim Abdya Kamal)

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!