27.8 C
Jakarta

Geliatkan Gerakan Al Ma’un, Pemuda Muhammadiyah Salurkan Bantuan kepada Nelayan Marunda

Baca Juga:

JAKARTA, – Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah kembali membagikan bantuan sembako, kali ini Tim turun membagikan paket sembako bantuan Presiden kepada warga Marunda, Kec Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (16/6/2020). Bantuan diberikan untuk nelayan yang ekonominya terdampak akibat wabah corona.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto.

Pria kelahiran Sumenep Madura yang akrab disapa Cak Nanto tersebut mengatakan gerakan berbagi senantiasa masif dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah melalui Gugus Muda COVID-19 di masing-masing daerah.

“Kami melalui Gugus Muda COVID-19 Pemuda Muhammadiyah sejak awal dampak COVID-19 ini terus melakukan gerakan untuk membantu masyarakat, semoga dapat mengurangi beban masyarakat” terangnya saat diwawacra Selasa (16/6/2020).

“Gerakan berbagi senantiasa dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia, hal ini merupakan perwujudan gerakan Al Ma’un yang selalu menjadi spirit perjuangan kami di Muhammadiyah” Imbuhnya.

Rarat mewakili warga Marunda, kec Cilincing Jakarta Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemuda Muhammadiyah yang telah memperjuangkan bantuan untuk warga Marunda.

“Saya mewakil warga, kami sangat gembira dan kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Muhammadiyah, kami mendoakan agar ini menjadi amal ibadah dan di terima Allah SWT, sekali lagi terimakasih kepada Pemuda yang telah meringankan beban kami,” Imbuhnya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!