31.5 C
Jakarta

Aisyiyah Tebing Tinggi Gelar Pengajian Maulid Nabi Muhammad

Baca Juga:

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM – Pimpinan Cabang Aisyiyah Tebing Tinggi dan Daerah Empat Lawang adakan pengajian Maulid Nabi Muhammad di Panti Asuhan Du’afa Muhammadiyah Tebing Tinggi, Empat Lawang , Jumat (15/12/2017). Kegiatan yang digelar selepas ashar tersebut  dihadiri oleh Ketua PDA Zunelly dan ustadz Al Amin.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Al Amin mengajak anak-anak panti asuhan untuk meneladani Nabi Muhammad.  Terutama untuk taat pada aturan panti asuhan.

“Sekecil apapun yang kita lakukan, harus membawa kebaikan baik untuk diri sendiri maupun orang-orang di sekitar kita,” kata Al Amin.

Ia mengingatkan bahwa Rosululloh adalah sebaik-baik teladan. Perilaku Nabi Muhammad bisa kita contoh dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Di kesempatan yang sama Pimpinan Daerah Aisyiyah Empat Lawang  Zunelly meminta agar anak-anak panti tak sungkan-sungkan menyampaikan apa kebutuhan yang harus dipenuhi selama tinggal di panti.

“Apa yang kalian butuhkan, kita coba bantu. Kalau tidak bisa, Insya Allah kita carikan jalan keluarnya bersama-sama,” jelas Zunelly.

Dalam kesempatan ini pula di wacanakan untuk mendirikan TK Aisyiyah dan SD Aisyiyah Tebing Tinggi yang rencananya beroperasi mulai tahun ajaran 2018/2019.

“Kita akan sama-sama membentuk panitia pada rapat yang melibatkan unsur  Aisyiyah, Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah  (NA) dan Pemuda Muhammadiyah,” ujar  Medi Suhandra yang juga ketua Pemuda Muhammadiyah Empat Lawang.

Gedung untuk sekolah rencananya akan memanfaatkan aset gedung Muhammadiyah Tebing Tinggi Banteng kelurahan Kupang. (indra)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!