26.3 C
Jakarta

Berbagi Dan Memberi Bersama LAZISMU Bali.

Baca Juga:

DENPASAR, MENARA62.COM. Memberi dan peduli adalah salah satu semangat yang mendasari gerakan LazisMu Bali sampai saat ini. Sejak awal berdiri dan di komandoi oleh saudara Miftah Nurahman, ST, LazisMu Bali perlahan namun pasti bergerak dan senantiasa memperbaiki diri hanya untuk satu tujuan yaitu Memberi dan peduli pada sesama.

Dengan keseriusan dan semangat mengabdi, Badan Pengurus LazisMu Bali walau tertatih akhirnya semua proses perizinan mampu didapatkan hingga muncul izin operasional dari Kemenag Provinsi Bali Nomor : 255 Tahun 2022.

Kini setelah nyaris 3 tahun semua proses pentasyarufan telah banyak diberikan oleh LazisMu Bali. Tidak hanya masalah kemanusiaan, kesehatan, zakat, kurban dan pelayanan ambulan. LazisMu Bali juga sangat intens dan semangat mendukung setiap giat penanggulangan bencana yang di lakukan oleh MDMC Bali. Dari gempa Bali Karangasem yang mendukung penuh Program Tandonisasi bagi masyarakat yang terdampak dengan membantu 3 buah tandon sebesar 5000 Liter, hingga turut peduli pada korban bencana yang terjadi diluar Bali.

Dalam pentasyarufan daging kurban di Hari Raya Idul Adha tahun inipun LazisMu se Bali mampu hingga 7000-an KK diberikan daging yang membutuhkan se – Bali.

Dengan tetap mengusung semangat ” Memberi Untuk Negeri ” LazisMu Bali melalui Ketuanya berharap masyarakat Bali khususnya semua Pimpinan dari Wilayah hingga Ranting dan seluruh warga Muhammadiyah Bali agar dapat menyalurkan Zakat, Infak dan Shadaqahnya melalui LazisMu yang sudah tersebar hampir disemua Kabupaten dan Kota.

” bersama kita bisa, ini adalah semangat yang harus saya sampaikan kepada semua pimpinan Muhammadiyah disemua level dan seluruh warga Muhammadiyah se Bali. Hanya dengan bersama-samalah kita akan mampu membesarkan LazisMu, yakinkanlah diri kita untuk menunaikan ZIS kita melalui LazisMu dimanapun kita berada.” Pungkas Ketua LazisMu Bali ini.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!