32.1 C
Jakarta

Berjalan kaki sejauh 25 kilometer, demi ikut Jalan sehat muktamar PDM Kotawaringin Barat

Baca Juga:

Bonni Febrian
Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

PANGKALAN BUN, MENARA62.COM – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kotawaringin Barat menyelenggarakan Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke- 48 dengan lokasi Start di Masjid Mujahidin – Pangkalan Bun , Ahad (13/11).

Jalan Sehat diikuti ratusan pelajar TK, SD, SMP, SMK, organisasi otonom beserta warga dan simpatisan Muhammadiyah se- Kabupaten Kotawaringin Barat.
Peserta Jalan Sehat dilepas oleh Bapak Anang Dirjo , Pj. Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan,

“Selamat dan Sukses Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke-48 di Surakarta. Kepada warga masyarakat dan simpatisan Muhammadiyah agar selalu menjaga kesehatan, memakai masker saat berkumpul di dalam ruangan” ujar Anang Dirjo

Sementara itu Wakil Ketua PDM Kabupaten Kotawaringin Barat, Bahrudin, S.E. mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dan bersama menggembirakan dakwah Muhammadiyah di Kabupaten Kotawaringin Barat.

” Alhamdulillah Jalan sehat ini menyediakan banyak doorprize yang disediakan oleh PDM Kabupaten Kotawaringin Barat dan beberapa pihak donatur maupun simpatisan Muhammadiyah” katanya.

Pj. Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat berkenan menyerahkan hadiah utama berupa kulkas yang didapat oleh pelajar SMK Muhammadiyah Kotawaringin Barat.

Berjalan Kaki sejauh 25 km untuk ikut jalan sehat

Ada yang unik diantara peserta jalan sehat. Di usia yang tak lagi muda bukan penghalang bagi Sukamto anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Surya Marunting Batu Aji yang rela berjalan kaki dari PCM Bumiharjo ke Kota Pangkalan Bun sejauh 25.3 Km untuk ikut kegiatan Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah & Aisyiyah ke- 48.

Penggembira ini salah satu yang mengikuti jalan sehat PDM Kobar dengam berjalan kaki dari PCM Bumiharko (Doc


Ia berpesan kepada seluruh warga Muhammadiyah, “hidupilah Muhammadiyah dengan segenap jiwa dan raga” kata Sukamto yang juga telah mendaftar menjadi penggembira Muktamar yang akan berangkat ke Solo.
(AA/Bon)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!