28.8 C
Jakarta

Berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, THENBLANK Luncurkan Koleksi Busana Terbarunya

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Rayakan usianya yang ke-9 tahun, THENBLANK, sebuah merek fashion lokal terkemuka meluncurkan koleksi terbarunya melalui ajang Trunk Show. Koleksi terbarunya ““Isyana Sarasvati for THENBLANK” ini merupakan hasil kolaborasi dengan Diva Muda Indonesia, Isyana Sarasvati. Masih mengangkat tiga tema utama yakni lokal, timeless dan minimalis, koleksi THENBLANK ini mulai dijual di store pada 22 Oktober dan marketplace pada 25 Oktober 2021.

“Melalui perjalanan panjang dan dinamis, tidak mudah bagi kami hingga dapat berada di titik ini. Pada 22 Oktober 2021, THENBLANK genap berusia 9 tahun. Selama ini, berbagai tantangan juga harapan berjalan beriringan, dan kami bersyukur dapat terus bergerak melaluinya,” tutur Mutiara Kamila Athiyya, Managing Director THENBLANK, Kamis (21/10/2021).

Koleksi “Isyana Sarasvati for THENBLANK” merupakan koleksi busana yang sangat fleksibel, karena dapat dikenakan sehari-hari  maupun pada momen spesial.

Menurut Mutiara, spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh sebuah perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari merupakan langkah baru yang patut kita rayakan. “Jadi perayaan tidak hanya pada momen spesial saja, melainkan bisa dilakukan setiap hari, dengan mengenakan busana yang nyaman, istimewa, dan membangkitkan semangat,” tambahnya

Sama halnya dengan proses panjang yang dijalani THENBLANK dalam menciptakan pakaian yang nyaman dan versatile (serba guna) bagi penggemarnya, koleksi ini juga menceritakan perjalanan panjang seorang Isyana Sarasvati dalam meramu nada, menemukan makna dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati pecinta musik Indonesia.

“Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan THENBLANK. Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini,” ujar Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati dalam balutan busana produk dari Thenblank (ist)

Lebih lanjut Isyana menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya, dapat berkolaborasi dengan THENBLANK selaku salah satu ikon fashion besutan anak muda bangsa Indonesia.

Seluruh item pada koleksi ini dapat dikenakan dalam segala suasana, mulai dari bangun tidur, memulai hari, beraktivitas produktif, bahkan dapat juga dikenakan pada acara resmi.

Dalam memperkenalkan koleksi terbarunya, THENBLANK mengadakan Trunk Show yang juga dihadiri oleh orang-orang terdekat Isyana Sarasvati pada Kamis, (21/10). Namun Trunk Show yang digelar kedua kalinya oleh THENBLANK ini tidak biasa. Dihelat di teater film FLIX Cinema, Ashta District 8, THENBLANK bersama Isyana Sarasvati menyuguhkan atmosfer baru yang berbeda dengan perhelatan Trunk Show pada umumnya.

Dengan peluncuran koleksi terbarunya pada 25 Oktober 2021, THENBLANK berharap dapat menjawab keinginan para penggemarnya untuk melengkapi kebutuhan berpakaian sehari-hari secara one-stop.

“Kami berharap, para penggemar Isyana Sarasvati maupun penggemar koleksi THENBLANK dapat menemukan pakaian yang akan menemani keseharian dengan penuh percaya diri dan tampil nyaman di sepanjang aktivitas,” tutup Mutiara.

Koleksi “Isyana Sarasvati for THENBLANK” sudah bisa didapatkan secara eksklusif di website pada tanggal 25 Oktober 2021 THENBLANK dan THENBLANK Store Depok dan Bekasi pada tanggal 22 Oktober 2021 dengan range harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp179,000 – Rp529,000.

THENBLANK adalah salah satu pelaku ekonomi kreatif tanah air di bidang fashion, yang menawarkan 3 kemudahan penting untuk busana perempuan Indonesia, yakni easy design, easy to get, dan easy to wear. THENBLANK mengusung produk berkualitas yang dapat dikenakan hingga bertahun-tahun dan tetap sesuai perkembangan dunia fashion.

THENBLANK juga selalu berupaya mendorong bergeraknya Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia, terutama dari bidang fashion. Pada Hari Kemerdekaan RI lalu, THENBLANK membagikan 3000 meter kain kepada UMKM bidang fashion dan dikirimkan langsung ke seluruh Indonesia, untuk dijadikan pakaian siap pakai. Melalui kegiatan tersebut THENBLANK berharap, semakin banyak pelaku ekonomi kreatif dan UMKM dapat pulih dari tekanan pandemi.

Selain di kawasan Kota Depok, THENKBLANK akan segera membuka kembali store salah satunya di Bekasi.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!