29.6 C
Jakarta

Bravo Kepolisian! Kado Dihari Kemerdekaan

Baca Juga:

Bravo Kepolisian! Kado Dihari Kemerdekaan.

Kemarin, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan pers tentang penetapan tersangka kasus tewasnya Brigadir J di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/8/2022). Ia mengumumkan, Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau yang sering disebut sebagai Brigadir J. Konferensi pers pun digelar di Mabes Polri, Jakarta.

Drama tentang pembunuhan itupun tersingkap. Ini merupakan langkah luar biasa yang dilakukan oleh kepolisian Indonesia. Langkah ini perlu dituliskan dalam sejarah Indonesia, sebagai jejak kebaikan dari kepolisian.

Kasus ini, memang tidak hanya mengguncang dunia kepolisian, tetapi juga dunia pers. Bahkan, rasa keadilan itu menyeruak di hati keluarga korban dan di hati para polisi yang menginginkan keadilan.

Gusti Allah ora sare. Ungkapan dalam bahasa Jawa, yang selalu mengingatkan agar manusia itu sadar bahwa amal perbuatannya selalu dicatat Sang Pemberi Kehidupan ini. Dalam tatanan bernegara, laku semua pejabat negara itu juga selalu dicatat oleh seluruh rakyat di negeri ini.

Apakah ini puncak kulminasi dari langkah kebaikan kepolisian, tentu saja bangsa ini berharap banyak pada kepolisian agar puncak kebaikan itu terus didaki meski ada luka yang tertorehkan. Publik juga berharap, kasus seperti ini tidak menjadi gunung es dari para pencari keadilan di negeri ini. Semoga, sekali lagi selamat untuk Kapolri Listyo Sigit atas keputusannya yang tegas, Bravo Kepolisian Indonesia, merdeka!

Previous articleSukses Dunia-Akhirat
Next articleJilbab
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!