28.9 C
Jakarta

Din Syamsuddin Ucapkan Selamat Pada Ustad Shamsi Ali

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM–Prof Din Syamsuddin, mantan ketua umum PP Muhammadiyah mengucapkan selamat pada Ustad Shamsi Ali (Duta Besar Muhamamdiyah untuk PBB dan Amerika Serikat) atas prakarsa dan kepemimpinannya dalam Rally I am Moslem too yang berjalan damai di New York, Amerika Serikat pada Minggu (19/2/2017).

“Alhamdulillah, dengan izin Allah dan kerja keras semua yang terlibat, rally dengan tema ‘Hari ini saya juga seorang Muslim’ berjalan dengan sukses. Peserta yang membludak di lima blok di Time Square, jantung kota New York itu diperkirakan mencapai 7 – 10 ribu peserta. Selain tokoh-tokoh agama besar New York, tokoh-tokoh Hollywood seperti Russell Simmons, juga anggota Dewan kota New York, bahkan Walikota New York de Blasio,” ujar Shamsi Ali dalam grup Islam Berkemajuan.

“Sebagai koordinator utama pelaksanaan acara ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara non Muslim yang dengan tegas dan tanpa ragu memberikan dukungan dan pembelaan terhadap komunitas Muslim. Saya menyebutkan dukungan mereka sebagai bentuk wajah Amerika yang sesunguhnya. Alhamdulillah!” ujar Shamsi Ali.

CNN.COM melaporkan, ribuan warga New York mengikuti aksi di TImes Square yang dilakukan pada hari Minggu (19/2/2017). Aksi solidaritas ini, menyerukan panggilan et Muslims know their fellow Americans stood by them.

Peserta aksi banyak yang membawa tulisan “we the people are greater than fear”, dan banyak perempuan yang menggunakan bendera Amerika sebagai hijab.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!