30.7 C
Jakarta

DPD IMM Aceh Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Bakongan

Baca Juga:

ACEH SELATAN, MENARA62.COM–DPD IMM Aceh, berikan bantuan pada korban kebakaran Bakongan. Si Jago Merah telah menghanguskan 30 roko/rumah di Bakongan Aceh Selatan, yang terjadi pada 9 Januari 2017.

Organisasi IMM yang mempunyai 3 Triologi IMM salah satu nya Kemanusiaan, seperti yang di sampaikan oleh Mizan Aminuddin, ketua DPD IMM Aceh. “Korban kebakaran di Bakongan, menjadi kewajiban kita sebagai oraganisasi yang juga bergerak di bidang kemanusian untuk bergerak cepat dalam merespon aksi kemanusiaan tersebut “, kata Mizan, Minggu (22/1/2017).

Bantuan yang diberikan berupa bantal, ember, kelambu dan berbagai kebutuhan lainnya. Amadaton, SE salah satu pemudi yang berasal dari Aceh Selatan juga mengatakan,”kebakaran yang menghanguskan rumah/ ruko membuat masyarakat korban kehilangan harta bendanya termasuk semua isi didalam rumah, maka kita DPD IMM Aceh turut membantu berupa kebutuhan rumah tangga sepeti bantal, ember (penampung air) besar, kelambu “, Kata Alumni FE Universitas Muhammadiyah Aceh.

Koordinator Lapangan Amadaton yang disapa Aton tersebut juga melanjutkan, semoga bantuan yang diberikan membuat masyarakat korban bisa semangat kembali dalam membangun. “Semoga bantuan ini bisa memudahkan untuk beraktivitas,” harap Sekbid Sosial dan Pengembangan Masyarakat DPD IMM Aceh.

Aton mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat, seluruh kader IMM Se Indonesia yang telah menyumbangkan dan membantu sebagai harta nya untuk Aksi Kemanusiaan IMM.

Dalam kegiatan kemanusiaan tersebut, juga ikut serta Kader IMM Aceh Selatan, beberapa pengurus DPD IMM Aceh, Muslim Abdya Kamal MDMC Aceh Barat Daya dan Taufik Riswan (FOKAL IMM Aceh).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!