25 C
Jakarta

DPW PAN DIY Gelar Training of Trainer, Libatkan 150 Peserta

Baca Juga:

YOGYAKARTA, MENARA62.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW PAN DIY) menyelenggarakan acara Training of Trainer di Hotel Ros In Jalan Ring Road Selatan Bantul pada Minggu pagi, 11 September 2022 yang dihadiri langsung Totok Daryanto (Bendahara Umum DPP PAN) beserta Badan Saksi Nasional (BSN) DPP PAN. Acara ini dihadiri sekitar 150 peserta, baik dari Pengurus DPW PAN DIY, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-DIY, anggota Fraksi PAN DPRD se-DIY maupun perwakilan Ortom PAN.

Suharwanta, ST selaku Ketua DPW PAN DIY dalam sambutannya menyampaikan bahwa DPW PAN DIY optimis dalam menyongsong Pemilu 2024 ke depan, dengan mulai menyiapkan saksi TPS, caleg di dapil se-DIY. “PAN DIY masih membuka pendaftaran caleg baik untuk kader maupun masyarakat luas,” katanya.

Sementara itu, Totok Daryanto, dalam sambutannya mengharapkan semua kader PAN, baik pengurus, saksi, caleg untuk bersatu padu memenangkan PAN di DIY.

 

Acara TOT ini diisi oleh Imam Pesuwaryanto dari BSN DPP PAN yang nantinya akan dilanjutkan rangkaian kesiapan saksi PAN sampai dengan tingkat TPS. Di dalam acara TOT juga diisi oleh Ahmad Sidqi (Komisioner KPU DIY) dan Bagus Sarwono (Ketua Bawaslu DIY) terkait tahapan Pemilu dan Sistem Pengawasan. Selain itu juga diisi materi Pemenangan Pemilu oleh Dr. Sufyanto (akademisi yang juga sebagai pendiri The Republic Institute) dan Dr. Ridho Al Hamdi (dosen UMY).

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!