26.3 C
Jakarta

Empat Pertandingan Selalu Kalah, HWFC Putus Kontrak Herrie Setyawan

Baca Juga:

 

SOLO, MENARA62.COM– Kebersamaan pelatih Hizbul Wathan Football Club (HWFC) Herrie Setyawan untuk mendampingi tim asuhannya, harus berakhir.

Ini setelah manajemen HWFC memutuskan kontrak Herrie usai kalah dari Persijap Jepara, Selasa (2/10/2021) malam.

“Setelah empat pertandingan kita selalu kalah, akhirnya manajemen melakukan evaluasi kinerja pelatih, lalu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak head coach Herrie Setyawan,” kata Presiden HWFC, Suli Da’im, Rabu (3/11/2021).

Suli menegaskan, manajemen mengucapkan terima kasih, atas dedikasi dan loyalitas Herrie selama di HWFC.

“Semoga, semuanya tercatat sebagai bagian dari ladang ibadah beliau,” ujar dia.

Untuk sementara, imbuh Suli, tugas Herrie akan digantikan dua asisten pelatih HWFC, yakni Agam Haris dan Kodari Amir.

“Mereka akan memimpin latihan dan persiapan untuk menghadapi lawan berikutnya, yakni PSIM Yogyakarta, minggu depan,” tegas mantan anggota DPRD Jawa Timur itu.

“Saat ini, kita masih melakukan inventarisasi nama-nama pelatih, yang masih lowong untuk menangani HWFC. Semoga, dalam waktu dekat kita sudah mendapatkan pengganti Herrie,” imbuh Suli.

Berdasarkan statistik yang ada, selama sekitar tiga bulan menangani HWFC berlaga pada kompetisi Liga 2-2021, HWFC hanya mampu dua kali bermain imbang, serta empat kali kalah.

“Bukan hal yang bagus bagi HWFC dalam bertarung di level Liga 2. Apalagi target manajemen, kita masuk empat besar,” pungkas Suli. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!