27.3 C
Jakarta

Gerakan Menanam Pohon Aisyiyah Kota Tegal

Baca Juga:

 

TEGAL, MENARA62.COM-Dalam rangka Milad Muhamadiyah ke- 108 dan Aisyiyah ke-103, Ahad, 10 Januari 2021 Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Tegal Barat mengadakan acara menanam pohon di wilayah Rusunawa Kota Tegal. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati hari Menanam Pohon Nasional. Dengan menghijaukan bumi kita menyelamatkan bumi ini.

Senam bersama sebelum acara menanam pohon

Acara dibuka oleh ketua PCA Tegal Barat Ibu Firdaus Siti Maryam. Sebelum acara penanaman pohon dimulai acara diawali dengan senam bersama yang di ikuti oleh PCA, perwakilan setiap ranting dan anggota BSA Khoirun Nisa Rusunawa.

Alam adalah sahabat kita. Dari alam kita banyak belajar. Alam banyak memberikan manfaat kepada kita dengan catatan kita menjaga dan merawat dengan sentuhan kasih sayang. Menanam pohon memberikan efek positif bagi manusia, karena disamping fungsinya sebagai penahan air. Dimusim hujan ini juga merupakan langkah awal menjaga keseimbangan alam semesta dari kepunahan dan perubahan iklim global. “Untuk itu mari kita lestarikan alam kita dengan gerakan menanam pohon,”pesan ketua PCA Tegal Barat.

(Dewi Kartika)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!