26 C
Jakarta

Gita dan Kilo, Produk Pertama dari Piaggio Fast Forward Jadi Unggulan Grup Piaggio

Baca Juga:

JAKARTA, MENAR62.COM—Pekan lalu, Grup Piaggio memperkenalkan Gita dan Kilo di Boston, Amerika Serikat. Produk yang diunggulkan ini, dikembangkan oleh Piaggio Fast Forwar (PFF), perusahaan yang dikembangkan oleh Grup Piaggio. PFF sendiri, dipersiapkan untuk menjadi pusat penelitian untuk mendukung mobilitas manusia masa depan.

Riset yang dilakukan Piaggio Group, merupakan sebuah evolusi dari mobilitas manusia, telah menghasilkan inovasi masa depan, sebuah solusi teknologi yang melebihi inti bisnis yang dimilikinya saat ini.

Gita, merupakan kendaraan otomatis yang didesain untuk membantu kita. Kendaraan ini mampu membawa beban hingga 18 kg, memperhatikan lingkungan sekitar dan berkomunikasi dengan penggunanya. Gita juga dapat mengikuti seseorang dengan kecepaan maksimum 35 km/jam, dan dapat bergerak sendiri dengan jalur yang sudah dipetakan. Desainnya yang bulat dan ramping, memperlihatkan kepribadian yang unik.

Sementara kilo, merupakan kakak Gita. Punya kapasitas yang lebih besar, karena itu, ia dapat mengangkut beban hingga 100 kg, dalam ruang berukuran 120 liter. Dengan tiga roda yang dimilikinya, membuat Kilo mempunya tingkat kestabilan yang luar biasa.

Michele Colaninno, Chairman PFF mengatakan, “Sangat memahami kebiasaan orang dan kebiasaan, karena itu bisa memenuhi kebutuhannya, inilah yang jadi alasan kami menciptakan Gita. Kami paham bahwa Piaggio Grup harus menciptakan produk yang dibutuhkan manusia di masa depan, dan kami melakukannya dengan cara yang manusiawi. Kisah sukses yang dilakukan PFF bersama timnya dan orang-orang yang ada dibelakangnya, merupakan orang-orang muda yang bersemangat dan senang atas tantangan serta bekerja profesional. Mereka menghasilkan kesempurnaan dalam wujud robot, teknik mesin dan desain.

Roberto Colaninno, Chairman dan CEO Grup Piaggio, mengungkapkan,”Grup Piaggio, melalui kreasi PFF, ingin menampilkan lagi masa depan, generasi muda dan generasi masa depan. Piaggio group berupaya menjadi agen perubahan terdepan dalam menghadapi tantangan mobilitas yang semakin kompleks. Inovasi, rasa ingin tahu yang tinggi dan dilandasi oleh penelitian menjadi dasar dan pendorong utama dari proyek ini.”

Gita dan Kilo memiliki kemampuan untuk mendukung dan mempermudah aktivitas orang yang dinamis, serta membawa barang dengan kapasitas  angkut yang besar. Keduanya, merupakan salah satu bentuk nyata dari inovasi di sektor mobilitas yang dapat disesuaikan dan diintegrasikan untuk memenuhi kebutuhan yang beragam.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!