26.2 C
Jakarta

Ini dia ! Lokasi Muswil Ke-IX Muhammadiyah Aisyiyah Kalteng di Kota Kasongan

Baca Juga:

Bonni Febrian
Bonni Febrianhttp://menara62.com
Belajar istiqomah dan lebih bermanfaat

Masjid Nurul iman Muhammadiyah jalan semadi Kec. Katingan lama, Kabupaten Katingan tempat Sekretariat Panitia Muswil ke-IX Muhammadiyah ‘ Aisyiyah Kalteng (Doc.Jeri)

KABUPATEN KATINGAN, MENARA62.COM – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IX Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kalimantan Tengah tinggal menghitung hari. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh panitia tingkat wilayah dan panitia Daerah Sedianya Musywil Kalteng akan digelar di kota Kasongan, Kabupaten Katingan, pada tanggal 11-12 Februari 2023 M/20-21 Rajab 1444 H.

Ketua Panitia Daerah Musywil ke-IX Muhammadiyah Aisyiyah Kalteng Edy Rahmat Sosiawan , saat dihubungi redaksi menyampaikan bahwa persiapan musywil sudah mencapai 80 persen, semakin dekat pelaksanaan Muswil Panitia Daerah terus intens mengadakan rapat dengan Panitia Muswil Wilayah Kalteng untuk koordinasi persiapan.

“Kamì juga sudah melaporkan kesiapan panitia Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah kepada bupati Katingan , sekaligus memohon untuk dapat hadir memberikan sambutan saat pembukaan nanti ” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Panitia Muswil Daerah Katingan Sardini H Budin menyampaikan terkait lokasi (venue) Musywil sendiri sejauh ini terdapat dua lokasi, pembukaan akan digelar di Gedung Salawah, komplek perkantoran Pemkab Katingan , sekaligus tempat sidang pemilihan muswil.Muhammadiyah Kalteng,  sedangkan untuk tempat sidang muswil Aisyiyah berada di aula Penginapan CITRA KATINGAN, Jl Bukit Raya ,Kasongan lama, Kecamatan Katingan hilir.

Gedung Salawah Kasongan tempat perhelatan Muswil ke-IV Muhammadiyah, Aisyiyah kalteng (Doc.gmaps)

“Untuk penginapan para peserta, sesuai update data terakhir peserta Muhammadiyah berjumlah 183 orang dan Aisyiyah 73 orang, kami telah memboking sekitar 10 penginapan/pemondokan yang ada di Kasongan dan untuk trànportasi ke Lokasi sidang insyaAllah kami berusaha siapkan” imbuhnya

Sardini mengatakan semua peserta  akan diregristasi di Sekretariat Panitia Daerah Lantai Dasar Masjid Nurul Iman jalan semadi, Kasongan Lama, Katingan, kemudian peserta akan diantar ke tempat penginapan/pemondokan yang telah disediakan.

” InsyaAllah minggu ini sebelum Muswil, untuk menyemarakkan muswil dan menyambut tamu dari daerah-daerah, di lokasi sekitar sekretariat panitia,  juga akan diadakan pentas seni dari anak-anak sekolah dan ada Bazar UMKMnya yah semacam.market day lah” kata Sardini.

Gedung aula Salawah sendiri merupakan salah satu aset pemerintah daerah Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, berikut
Lokasi Gedung Aula Salawah tempat sidang Muswil Muhammadiyah Kalteng : https://maps.app.goo.gl/nyeh7BPBs6aKND1x9

Lokasi sidang Muswil Aisyiyah , Aula Penginapan. Citra Katingan : https://maps.app.goo.gl/VQ9NgJT8RXPxmCoD7

(Bonni Febrian)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!