25.7 C
Jakarta

Ini Spesifikasi Motor Honda All New Beat 125 yang Perlu Kamu Tahu!

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Honda merupakan salah satu brand produsen sepeda motor yang terkemuka di dunia. Motor Honda terkenal dengan kualitasnya yang baik, hemat bahan bakar, dan daya jual yang tinggi.

Kini sudah banyak motor Honda yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Honda Beat. Sepeda motor jenis ini memiliki banyak kelebihan. berikut adalah spesifikasi dari Honda All New Beat 125:

Pertama, Dimensi. Honda All New Beat 125 versi 2024 tampil dengan desain yang lebih stylish dan sporty. Honda Beat terbaru ini akan menggunakan transmisi otomatic CVT yang membuat pengendara tidak perlu repot mengganti gigi. Selain itu, transmisi ini juga membuat akselerasi lebih halus dan responsive.

Untuk rem, Honda Beat ini menggunakan rem cakram hidrolik di depan dan rem tromol di belakang. Dengan adanya rem ini membuat motor ini lebih responsif dan efektif saat melakukan pengereman. Bukan hanya itu, motor terbaru dari Honda ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman canggih CBS (Combi Brake System) yang membuat pengereman lebihseimbang dan optimal.

Untuk kenyaman dalam berkendara, skuter ini menggunakan suspensi depan tipe teleskopik dan suspense belakang tipe lengan ayun dengan peredam kejut tunggal. Dengan adanya suspensi ini membuat skuter Honda ini lebih nyaman dan aman saat menjelajahi polisi tidur, jalan bergelombang atau jalan berlubang.

Kedua, Mesin. Untuk dapur pacu, Honda Beat terbaru 2024 akan ditenagai meson 4-tak, SOHC, eSP, berpendingin udara, dengan kapasitas 125 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum 9,5 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 10,3 Nm pada 6.000 rpm.

Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efesien dan ramah lingkungan.

Ketiga, Fitur. Ada banyak fitur yang disematkan pada motor ini, antara lain:

Enhanced Smart Power. Dengan adanya fitur ini membuat motor lebih bertenaga dan efesien dengan mengoptimalkan pengapian, pembakaran. dan pendinginan mesin.

ECO Indicator. Fitur ini berfungsi menunjukkan mode berkendara yang hemat bahan bakar. Fitur ini membantu pengendara untuk mengatur gaya berkendara yang lebih efektif dan efesien.

Power Charger. Fitur ini merupakan pengisian daya yang berada di dekat kunci kontak. Dengan adanya fitur ini memungkinkan anda untuk mengisi daya gadget seperti ponsel, tablet. atau kamera saat berkendara.

Kemudian keempat adalah Model dan Warna. All New Beat tersedia dalam 4 motif.

Sporty. Motif ini mempunyai warna dasar hitam dengan akses warna merah, biru, atau kuning. Motif ini sangat cocok bagi anda yang suka tampil dinamis dan sporty.

Street. Motif yang satu ini punya warna dasar putih dengan aksen warna hitam, abu-abu, atau hijau. Motif ini sangat cocok bagi anda yang suka tampil casual dan trendy.

Fashion. Motif ini memiliki warna dasar pink dengan aksesn warna putih, ungu, atau cokelat. Untuk anda yang suka tampil feminine dan stylish, motif ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Deluxe. Motif yang satu ini memiliki warna dasar cokelat dengan aksen warna emas, perak, atau tembaga. Bagi anda yang suka tampil elegan dan mewah, motif ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Lalu kelima adalah Ban. All New Beat 125 dipasang ban tubuless dengan ukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di belakang.

Dengan hadirnya ban ini membuat motor lebih bertenaga dan stabil saat melaju di berbagai medan. Selain itu, ban ini juga lebih tahan bocor dan mudah perawatannya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!