32.1 C
Jakarta

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Menjadi Primadona di Blora

Baca Juga:

BLORA, MENARA62.COM – Expo yang diselenggarakan Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGKB) Kabupaten Blora mendapatkan antusiasme tinggi dari para siswa SMA sederajat dan masyarakat umum. Expo diikuti 48 Perguruan Tinggi baik swasta maupun negeri dan diikuti ribuan siswa di Blora dan Cepu. Stand Expo ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menjadi pusat pengunjung para siswa baik SMA/SMK/MA Rabu (4/01).

Disampaikan oleh Teguh Wahyudi selalu humas dan Ka. Bag PMB ITS PKU Muhammadiyah Surakarta

“Stand ITS PKU Muhammadiyah bisa dikatakan menjadi primadona mengingat antusiasnya ribuan pengunjung konsultasi di stand kami, bahkan banyak pula yang mendaftar di lokasi,” ungkapnya.

Beberapa merchandise yang diberikan kepada pengunjung pun ludes pada hari pertama.

“ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menjadi pembeda dengan perguruan tinggi lainnya di sebabkan mempunyai prodi yang menarik dan saat ini dibutuhkan di rumah sakit antara lain D IV anestesi, D IV elektomedik dan S1 keperawatan profesi Ners serta S1 kebidanan dengan profesi bidan,” kata Teguh.

Pelaksana Tugas Bupati Kudus, H.M. Hartopo, S.T., M.M., M.H. berbincang – bincang dengan Teguh Wahyudi selalu humas dan Ka. Bag PMB ITS PKU Muhammadiyah Surakarta

Pembukaan Expo ini, lanjutnya, dihadiri Pelaksana Tugas Bupati Kudus Dr., HM., Hartopo, ST, MM, MH., dan berkunjung di ITS PKU Muhammadiyah Surakarta.
“Kami sangat senang dengan keikutsertaan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, karena menjadi sebuah solusi bagi para siswa ada pilihan tepat antara lain ITS PKU mempunyai sarana dan prasarana luar biasa salah satunya mempunyai rumah sakit sendiri,” Kata Hartopo. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!