25.4 C
Jakarta

Jajaki Kerjasama, Universitas Muria Kudus Kunjungi UMS

Baca Juga:

PABELAN, MENARA62.COM – Universitas Muria Kudus (UMK) mengunjungi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Jum’at, (10/9/2021) yang bertempat di Gedung Induk Siti Walidah UMS.
Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Riset, Pengabdian, Publikasi dan HAKI, Prof. Dr. Drs. Harun Joko Prayitno, S.E., M.Hum mengatakan, kedatangan Tim Universitas Muria Kudus ke UMS dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama perguruan tinggi dan menjajaki kerjasama antara UMS dan UMK
“Kedatangan UMK ke UMS tentu saja dalam rangka silaturahmi dan merencanakan kerja sama antara UMS dan UMK,” kata Harun.
Adapun penjelasan dari Dr. Drs. Achmad Hilal Madjdi, M.Pd selaku Wakil Rektor IV UMK bahwa, perencanaan kerja sama antara UMK dan UMS berawal dari adanya saling kontak antara dosen pendidikan matematika UMS dan pendidikan matematika UMK.
“Jadi berawal dari teman-teman dosen dari pendidikan matematika UMK dikontak dengan pendidikan matematika UMS, maka dari itu sedang kami usahakan jalan legalnya,” jelas Achmad.
Achmad juga menambahkan, kerjasama yang antara UMK dan UMS ini tidak hanya dalam lingkup pendidikan matematika, tetapi meliputi semua aspek.
“Tidak hanya dari teman-teman pendidikan matematika saja, tetapi juga semua aspek,” ujarnya.
Selain itu, Achmad Hilal juga berharap dengan adanya legalitas kerjasama ini, UMK dapat berkolaborasi dengan UMS mulai dari sistem pembelajaran, pertukaran pelajar, dan kegiatan kemahasiswaan lainnya.
“Saya berharap dengan adanya legalitas ini kita dapat bekerjasama dengan UMS mulai dari kegiatan pembelajaran hingga kegiatan kemahasiswaan,” papar Wakil Rektor IV UMK tersebut. (Ilyas)
- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!