30.1 C
Jakarta

Jerman Menang Sekaligus Menangis

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM — Jerman menang sekaligus menangis. Penonton pertandingan kesebelasan nasional Jerman lawan Kostarika dan Jepang melawan Spanyol, juga dibuat menahan nafas. Dua laga dalam Grup E Piala Dunia Qatar 2022 ini, memberikan sajian tontonan yang cukup apik, Kamis (2/12/2022).

Sementara itu, Stephanie Frappart yang menjadi perempuan pertama yang jadi wasit dalam pertandingan Jerman melawan Kostarika, telah memperlihatkan ketegasan yang luar biasa.

Timnas Jerman yang tersingkir pada babak awal Piala Dunia 2022 Qatar, meski menang 4-2 pada laga terakhir Grup E kontra Kosta Rika. Laga itu berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor.

Jerman memang tampil dominan dan meyakinkan sepanjang laga tersebut. Tidak heran jika mereka pun bisa lebih dulu unggul melalui gol Serge Gnabry pada menit ke-10. Namun, setelah memasuki babak kedua, Kosta Rika merespons dengan mencetak dua gol balasan. Posisi ini, jelas membuat empot-empotan hati penonton.

Gol pertama untuk Kosta Rika dicetak oleh Yeltsin Tejeda pada menit ke-58. Lalu, disusu gol kedua yang lahir berkat aksi Juan Pablo Vargas pada menit ke-70.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!