31.9 C
Jakarta

Jurnalis Najwa Shihab Bagikan Tips Bergerak, Bergerak dan Berdampak!

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – Siapa yang tidak kenal Najwa Shihab? Jurnalis Indonesia yang telah meraih beragam penghargaan ini memiliki beragam aktivitas. Capaian terbarunya tentu saja acara perayaan #13tahunMataNajwa yang menghadirkan banyak tokoh-tokoh ternama Indonesia. Dengan tetap menjalankan aktivitas dan mempersiapkan perayaan, Najwa tentu memiliki cara untuk menjalankan itu semua.

Mengutip ujaran yang digunakan dalam acara, Najwa membagi tips untuk terus bergerak, bergerak dan berdampak ala Najwa Shihab. Kali ini dengan dukungan smartphone andal, OPPO Find N3:

  1. Tidak pernah berhenti belajar. Belajar banyak hal melalui berbagai platform. Sejak ditunjuk sebagai Duta Baca Indonesia sejak tahun 2016 oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Najwa membangun kepedulian terhadap buku dan gerakan membaca serta menyebarkan bahan bacaan ke berbagai penjuru negeri. Kini proses belajar juga terus diterapkan untuk membuat pemberitaan atau konten di Mata Najwa tetap berbobot. Berkat ColorOS13.2 yang tersemat dalam Find N3, pengalaman Najwa mengulik bermacam-macam informasi dipermudah dengan teknologi yang memang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas secara intuitif dan mudah. New Global Taskbar yang ada di bagian bawah screen, akan muncul secara langsung tiap pengguna membuka layar lipat OPPO Find N3. 4 aplikasi yang paling sering digunakan akan otomatis muncul untuk kemudahan akses. Ratusan helai almanak kini terasa lebih mudah diakses melalui OPPO Find N3.
  2. Riset dan cek informasi. Untuk mengangkat isu-isu krusial tentu didorong oleh energi untuk mencari kebenaran. Dan hal itu perlu didukung dengan konsistensi untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya. Meski berkutat dalam liputan dan wawancara mendalam sudah menjadi keseharian Najwa, dukungan OPPO Find N3 dengan chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2 membantu Najwa mempercepat pencarian informasi. Dengan kapasitas RAM terbesar (16GB + 12GB) di lintas kategori smartphone, OPPO Find N3 memungkinkan Najwa membuka banyak aplikasi dan berpindah aplikasi dengan mulus dan bebas lagging. Bahkan tetap lancar jika membuka hingga 40 aplikasi sekaligus!
  3. Senantiasa mengikuti perkembangan teknologi. Jika sebelumnya wawancara atau liputan membutuhkan peralatan yang banyak, saat ini Najwa merasakan kemudahan berkat teknologi. Oleh karena itu, tips Najwa adalah pelajari dan manfaatkan teknologi untuk memaksimalkan produktivitas dan mengefisiensikan cara kerja. OPPO Find N3 memberi gebrakan dengan kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP –sensor telephoto terbesar di antara hp lipat yang pernah ada. Dengan OPPO Find N3, sesi interview Najwa dengan narasumber ataupun kegiatan menggali inspirasi melalui content creation terasa lebih mudah berkat ketajaman gambar dan suara yang mendukung segala aktivitas jurnalismenya di era digital. Selain itu proporsi layar yang tidak kelewat lebar dan tidak kelewat kecil juga membuatnya bebas dari salah ketik. Jadi lebih produktif.
  4. Miliki Mental yang kuat dan kompetensi yang tiada duanya. Najwa menegaskan bahwa mental yang kuat dan kompetensi perlu berjalan beriringan. Sampai akhirnya kita dipilih karena hanya satu-satunya. Terus tingkatkan kompetensi.

Jurnalis, Najwa Shihab mengajak kita untuk melipatgandakan keberanian ambil andil dalam berbagai peran. “Saya merasa sangat terbantu dengan beragam teknologi yang tersemat dalam OPPO Find N3. Dengan dukungan ini, saya berharap bisa terus bergerak dan berdampak dalam upaya-upaya baik untuk banyak orang di sekitar,” katanya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Najwa Shihab karena memiliki semangat yang sama, yaitu terus bergerak. Seperti halnya OPPO yang terus berinovasi mengejar kesempurnaan. Kali ini terwakili oleh OPPO Find N3 yang merupakan foldable paling tipis dan paling kuat di Indonesia yang dibuktikan dengan lolos uji 1.000.000 siklus lipatan, dan foldable flagship pertama di Indonesia dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional.

“Kami siap mendukung generasi penggerak bangsa menjadi yang terbaik dengan produk berkualitas dari OPPO,” tutup Patrick Owen.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!