32.4 C
Jakarta

Kejurda Tinju Bupati Lahat Cup 2017 Resmi Dibuka

Baca Juga:

LAHAT, MENARA62.COM–  Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’i SE resmikan pembukaan Kejurda Tinju Bupati Lahat Cup Kelompok Umur  2017. Even yang diikuti perwakilan dari 11 kabupaten se-propinsi Sumatera Selatan tersebut berlangsung di GOR Kabupaten Lahat.

Jelang pekan olahraga provinsi Sumatra Selatan ke-XI Tahun 2017 cabang olahraga tinju nanti, Aswari ingin wakil Kabupaten Lahat ikut berpartisipasi dalam cabang ini.

Dalam sambutan nya Bupati Aswari menyampaikan terimakasih kepada Dispora selaku panitia, dewan juri, dan para pelatih yang turut berpartisipasi memajukan olahraga dan nama Kabupaten Lahat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, kepada panitia pelaksana yang mensukseskan acara ini. Juga kepada seluruh pelatih se-Sumsel yang telah menciptakan atlet-atlet tinju, dan InsyaAllah pada even tingkat propinsi nanti saya akan datangkan petinju nasional Indonesia Daud Zordan ke kabupaten Lahat,” kata Bupati Aswari.

Riko, satu perwakilan dari SMK N Lahat mengaku senang mengikuti kejurda ini. Harapannya ini akan menjadi kegiatan rutin dari pemerintah kabupaten Lahat ke depannya.

“Kami para atlet sangat senang dengan diadakannya cara ini, karena bisa menjadi wadah bagi kami menyalurkan bakat dan hobi. Semoga ke depan akan semakin sering even tinju seperti ini digelar,” tutup Riko. (rahmat t)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!