30.2 C
Jakarta

Kendaraan Arus Balik, Jasamarga Perpanjang One Way KM 442 Jalan Tol Bawen hingga KM 70 Tol Cikampek

Baca Juga:

SEMARANG, MENARA62.COM – Setelah sebelumnya diberlakukan rekayasa lalu lintas one way dari KM 428+400 Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C.pada pukul 09.42 WIB, guna mendistribusi peningkatan kendaraan, atas diskresi pihak Kepolisian dilakukan perpanjangan one way KM 442 Bawen Ruas Jalan Tol Semarang-Solo pada pukul 11.45 WIB, Senin (15/4/2024).

Saat ini pengguna jalan dari arah Timur Trans Jawa dapat kembali menuju arah Jakarta menerus dari KM 442 Bawen Ruas Jalan Tol Semarang-Solo hingga KM 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Terpantau hingga saat ini volume lalu lintas yang kembali dari arah Jalan Tol Trans Jawa mulai meningkat dan petugas terus melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian agar situasi arus balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H tetap terkendali.

PT JTT mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area. Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

Pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.2 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.(*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!