26.7 C
Jakarta

Ketum DPP KNPI Ryano Panjaitan Dukung Program Santri Preneur

Baca Juga:

JAKARTA, MENARA62.COM – DPP Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia (AMSI) bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP KNPI terpilih, M. Ryano Panjaitan di Menteng, Jakarta Pusat. Dalam silaturahmi tersebut, DPP AMSI dihadiri oleh Ade Akbar Ghadafi, S.E. selalu Ketua Umum, Azrizal Nasri, M.I.Kom, selaku Sekretaris Jenderal, Jiaul Haq, S.Sos Ketua OKK dan beberapa pengurus harian.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPP AMSI memperkenalkan kepada Ketua Umum DPP KNPI kepengurusan DPP AMSI periode 2022 – 2027 yang akan dilantik pada Sabtu, 23 April 2022, serta mengundang Ketua Umum DPP KNPI untuk hadir pada pelantikan mendatang.

Sekretaris Jenderal DPP AMSI juga memaparkan salah satu program unggulan DPP AMSI, yaitu santri preneur yang bertujuan agar para santri yang memiliki minat atau bakat dalam berwirausaha dapat dikembangkan untuk menjadi enterpreuner handal agar tidak hanya berhasil dalam ilmu agama namun juga dalam bisnis sehingga para santri mampu mandiri dalam segi ekonomi.

Ketua Pemberdayaan Perempuan DPP AMSI, Viny Mestika Angelia, S.H. juga menambahkan, program unggulan lainnya adalah pemberian perlindungan serta konseling secara cuma-cuma kepada perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan seksual. Wasekjend Hukum dan HAM, Renno Mahardika, S.H. akan bersinergi dengan Pemberdayaan Perempuan dalam memberikan advokasi kepada korban kekerasan.

Ketua Umum DPP KNPI menyambut baik 2 (dua) program unggulan DPP AMSI dan diharapakan bisa bersinergi dengan program DPP KNPI mendatang. Dalam diskusi tersebut Ketum Ryano juga memberi arahan agar DPP AMSI memiliki program lainnya yang membawa manfaat bagi masyarakat. Selain itu, Ketum Ryano juga menambahkan agar AMSI dapat turut serta mengajak OKP lainnya agar tetap pada barisan demi mewujudkan KNPI 1 dan memberikan contoh kepada seluruh pemuda agar tidak rerpecah belah

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!