30.1 C
Jakarta

LazisMu Aceh Tenggara Bantu Huntara bagi Korban Kebakaran di Kecamatan Babussalam

Baca Juga:

KUTECANE, MENARA62.COM – Ketua Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Aceh Tenggara Bagindo Afrizal menyerahkan secara langsung  bantuan Hunian Sementara (Huntara) bagi warga terdampak kebakaran di Perapat Sepakat, Kecamatan Babussalam, Senin (19/9/2022). Akibat musibah kebakaran tersebut 3 unit rumah penduduk hangus terbakar, rata dengan tanah.

Ketua Lazismu Aceh Tenggara didamping oleh Wakil Ketua Lazismu Bagindo Rinaldi beserta pengurus Eksekutif Lazismu lainnya, hadir dan menyaksikan pemberian kunci rumah hunian sementara.

“Kami dari Lazismu Aceh Tenggara turut berduka dan juga peduli atas bencana yang menimpa  saudara kita di Perapat Sepakat ini. Sebagai wujud dari kepedulian Lazismu terhadap korban kebakaran yang menghanguskan seluruh rumah, kami membangunkan Huntara untuk salah satu korban kebakaran yaitu M. Aidil Dusun Perapat Sepakat Kecamatan Babussalam yang berprofesi sebagai Tukang Angkut Sampah di Kota Kutacane,” kata Afrizal. Jum’at (28/10)

Ia berharap bantuan dapat bermanfaat bagi keluarga sebai hunian sementara untuk tempat berteduh keluarganya. “Hunian sementara ini mungkin bagi sebagian orang kecil, tapi untuk korban bisa jadi itu segalanya,” lanjutnya.

Aidil menyampaikan banyak terima kasih kepada Lazismu Aceh Tenggara yang sudah membangunkan Hunian Sementara untuk keluarganya. “Alhamdulilah, terima kasih untuk Lazismu yang sudah membangunkan hunian sementara ini dan juga terima kasih banyak untuk donatur Lazismu, atas donasinya sehingga Huntara ini bisa terwujud,” ucapnya berkaca-kaca.

Ditempat terpisah, Ust. Rajendra (Pj. Penghulu Dusun Perapat Sepakat) menyampaikan  terima kasih kepada Lazismu  Aceh Tenggara dan donatur Lazismu atas kontribusi nyata membantu membangunkan hunian Sementara untuk salah satu warganya.

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!