27.4 C
Jakarta

LazisMu Bakti Sosial Air Bersih di Weru Sukoharjo

Baca Juga:

 

SUKOHARJO, MENARA62.COM– Karang Taruna Dk Ngrombo Desa Mertan, Kecamatan Bendosari bersama Komunitas Sepeda Tua COSEON Sukoharjo mengadakan Bakti Sosial Air Bersih ke Desa Tawang, Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo pada hari Ahad 5 September 2021.

Kegiatan ini disupport penuh oleh Lazis Muhammadiyah KL Masjid Al Amin Ngrombo sebagai wadah dari para donatur untuk menitipkan sumbangannya. Sebanyak 10 Tangki Air Bersih diterima oleh KOKAM Cabang Weru, yang dipimpin oleh Teguh Kurniawan yang langsung diserahkan kepada penduduk setempat.

“Alhamdulillah bantuan air bersih 10 tangki sangat pas sekali ketika warga Desa Tawang membutuhkannya bahkan sebagian tangki diminta oleh warga Watukelir di sisi bagian lain Kecamatan Weru. Semoga bermanfaat dan kami siap membantu apabila dibutuhkan kembali”, kata Ketua Lazizmu KL Masjid Al Amin Ngrombo, Ferry Kurniawan, S.Kom.

Di lain sisi, Teguh Kurniawan selaku ketua PCPM Weru mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak yang telah membantu.
“Alhamdulillah 10 tangki air bersih tersalurkan kepada warga yang membutuhkan. Masing-masing Desa Tawang 8 tangki dan Desa Jatingarang 2 tangki. Semoga bantuan yang diberikan menjadi amal jariyah, dan ini adalah bentuk syiar dakwah Muhammadiyah ditengah pandemi dan kekeringan yg melanda,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

Menara62 TV

- Advertisement -

Terbaru!